Ely Sugigi Klarifikasi Tidur di Hotel Bareng Irfan Sebastian

Irfan Sebastian dan Ely Sugigi (Instagram elysugigi_real_)
16 April 2018 12:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Ely Sugigi kembali bikin heboh. Wanita kelahiran 18 Oktober 1971 ini diduga tidur satu kamar hotel dengan sang kekasih, Irfan Sebastian. Isu tersebut beredar setelah teman Ely, Dhedy Oblak mengunggah video di media sosial.

Dhedy dalam video tersebut membangunkan Ely dan Irfan yang tengah tertidur. "Irfan breakfast, ayo habis pada ngapain berdua di hotel," kata Dedhy Oblak di balik kamera sambil tertawa.

Dhedy telah memberi klarifikasi mengenai video tersebut. Menurutnya, video tersebut dibuat untuk candaan. Ia juga menjamin, meski satu kamar, Ely Sugigi dan Irfan Sebastian tidak tidur satu kasur.

"Kalau kalian perhatikan ada dua kasur di situ. Jadi yang saya tahu Empok Ely tidur di bawah, Irfan tidur di atas [pisah kasur]. Jadi maaf video tersebut buat bercandaan saja, enggak ada unsur apa-apa. Sekali lagi, perhatikan kasur ada dua di situ, jadi mereka tidur pisah ranjang," jelas Dhedy melalui Insta Story, seperti diberitakan Suara.com, Senin (16/4/2018).

Namun, Dhedy Oblak sepertinya kurang memuaskan bagi Ely Sugigi. Melalui Insta Story, Ely Sugigi menjelaskan di kamar tersebut tidak hanya ia dan Irfan, tapi juga ada satu orang lainnya yang tidur sekamar dengan mereka.

"Video yang di-upload @dhedysalon sebenarnya ada tiga orang di kamar hotel saya. Saya selama di hotel tidak pernah bedua sama Irfan. Jadi jangan berpikir macam-macam, saya juga tahu agama," jelas Elly Sugigi.

Tokopedia

Sumber : Suara