Yovie Widianto Meriahkan Grand Final Indonesian Idol 2018

Poster kolaborasi grand finalis Indonesian Idol 2018 dengan Yovie Widianto (Instagram/indonesianidolid)
16 April 2018 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Selangkah lagi impian Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul menjadi idola baru di industri musik Tanah Air bakal terwujud. Malam ini, Senin (16/4/2018), kedua finalis Indonesian Idol 2018 itu bakal bersaing ketat di babak Grand Final.

Pada babak paling menegangkan ini, kedua grand finalis akan berkolaborasi dengan dua musisi kenamaan Indonesia, yakni Yovie Widianto dan Jevin Julian. Dalam sesi kolaborasi bersama Yovie Widianto, Maria bakal membawakan lagu dari Rio Febrian, Bukan Untukku, dan Mantan Terindah dari Kahitna. Sementara Abdul dan Yovie Widianto akan berkolaborasi mendendangkan lagu Peri Cintaku dari Marcell Siahaan, dan Suratku dari Hedi Yunus.

Sedangkan dalam sesi kolaborasi bersama Jevin Julian, Ahmad Abdul bakal melantunkan tembang hits Peterpan, Cobalah Mengerti. Selanjutnya Maria Simorangkir mendendangkan lagu hits dari Dewa 19, Risalah Hati.

Selain kolaborasi spesial, kedua finalis juga akan tampil secara solo. Semua penampilan mereka akan dikomentari oleh dewan juri dan dinilai oleh penggemar melalui voting. Kontestan yang mendapatkan voting dukungan terbanyaklah yang bakal dinobatkan sebagai jawara Indonesian Idol 2018.

Lantas, siapakah yang akan menjadi pemenang Indonesian Idol 2018? Dukung dan saksikan keseruan penampilan jagoan Anda dalam siaran langsung Grand Final Indonesian Idol 2018 malam ini pukul 21.00 WIB di RCTI.