Klarifikasi Angel Lelga Pasca-Cekcok dengan Vicky Prasetyo di TV

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram/vickyprasetyo)
16 April 2018 16:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pasangan artis sensasional, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, kembali menjadi sorotan. Rumah tangga artis yang baru seumur jagung ini dikabarkan retak. Kabar ini berawal dari pertengkaran hebat keduanya dalam talkshow Brownis Tonight yang disiarkan langsung Trans TV, Jumat (13/4/2018).

Angel Lelga tampak sangat cemburu mengetahui Vicky Prasetyo berkomunikasi dengan wanita lain. Dia lantas menghapus foto mesranya dengan Vicky yang terpajang di akun Instagram pribadinya, @angelelga. Tapi, kemarin, Minggu (15/4/2018), keduanya tampil mesra dalam sebuah acara di Tegal, Jawa Tengah. Hal ini membuat sejumlah netizen semakin yakin jika pernikahan keduanya hanya rekayasa semata.

Tapi, isu tersebut langsung ditepis oleh Angel Lelga. Dia menegaskan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo tidak terikat kontrak apalagi direkayasa. "Buat semuanya yang selama ini menduga pernikahan kami settingan, Insyaallah saya seorang mualaf mempertahankan pilihan saya tujuan akhirat. Saya selalu sabar karena ujian sudah ada dari awal pernikahan dalam rumah tangga saya lebih berat dan saya selalu belajar sabar tanpa batas. Saya memang tengah diuji oleh Allah untuk bisa melewati semuanya," ungkap Angel melalui akun Instagram pribadinya.

Angel Lelga juga menjelaskan pertengkarannya dengan sang suami yang terjadi dalam acara Brownis Tonight. Saat itu dia memang diminta berakting sebagai petugas keamanan. Namun, dia terbawa emosi karena peran yang dibawakannya sama dengan masalah yang tengah dihadapi.

"Saya memang diminta menjadi security pelakor. Itu konsep konten acara sehari sebelum saya harus live. Terbawa emosi mungkin karena konten anti-pelakor mewakili perasaan wanita saya, lalu terbawa saat di depan kamera," sambung dia.

Wanita berusia 33 tahun ini sadar hidup berumah tangga penuh dengan ujian. Namun, dia tetap berusaha sabar dan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi sang suami dari godaan wanita lain. "Salah paham saya dengan suami biar kami lewati. Karena saya memang menjaga suami agar tidak lagi terpeleset apalagi dimanfaatkan wanita lain yang mau numpang sensasi. Karena itu saya sedikit terpancing emosi melihat ada chat suami dengan wanita lain," tambahnya.

"Saya takut kebaikan suami disalahartikan oleh perempuan yang berniat tidak baik. Saya menasihati suami agar tidak gampang melayani orang atau merespons hal tidak penting. Sekarang, Insyaallah kami dalam keadaan baik," tegasnya.

Sayangnya, penjelasan Angel Lelga ini malah semakin membuat warganet muak. Mereka tampak sangat kesal melihat kehebohan yang dibuat pasangan artis ini. "Dari awal pernikahan juga kita nyimak udah banyak kejanggalan dan drama alias settingan sensasi. Tapi, mungkin hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Enggak usah kuatir, bikin lagi sensasi baru mbak," saran @kireygarsella1522.

"Kirain beneran. Hidup jangan kebanyakan drama. Nanti kalau terjadi beneran baru tahu rasa," imbuh @deara_ib.

Tokopedia