Curhat Marshanda Soal Anak Bikin Ben Kasyafani Terharu

Marshanda dan anaknya (Instagram/benkasyafani)
16 April 2018 17:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis Marshanda mencurahkan kerinduannya kepada sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani, melalui Instagram. Dia sangat merindukan sang anak yang tinggal terpisah darinya sejak resmi bercerai dengan Ben Kasyafani.

Bintang film The Secret Suster Ngesot Urband Legend ini merasa sangat bersalah karena telah meninggalkan putri semata wayangnya. Dia juga sangat sedih menjadi lemah karena penyakit yang dideritanya.

"Aku sangat malu sekaligus merasa bersalah. Aku bertingkah di luar nalar karena sakit dan orang-orang membicarakan hal itu di belakangku. Sekarang, apa yang harus aku lakukan. Ketika yang bisa aku pikirkan hanya kehilanganmu, putriku. Aku merindukanmu setiap hari. Aku menangis untukmu setiap hari," tulis Marshanda lewat akun Instagram-nya, @marshanda99, Minggu (15/4/2018).

Curahan kepedihan hati Marshanda membuat mantan suaminya, Ben Kasyafani, terenyuh. Dia lantas memberikan jawaban yang berisi dukungan kepada Marshanda. Dia berjanji memberikan lebih banyak waktu kepada Marshanda untuk bertemu dengan putrinya.

"Aku sangat berempati dengan perasaan kamu dan terbayang betul yang kamu rasakan. Terima kasih sama kamu karena dari tulisan ini kami jadi jauh lebih mengerti perjuangan batin kamu menjalani semua ini," kata Ben lewat akun pribadinya, @benkasyafani, Senin (16/4/2018).

Ben Kasyafani menambahkan, selama ini Sienna juga sangat merindukan Marshanda. Meski telah memiliki istri lagi, Ben Kasyafani tidak pernah membatasi pertemuan Marshanda dengan Sienna. Sebab, dia paham betul jika Sienna adalah darah daging Marshanda.

"Sienna bisa menjadi seperti sekarang sehat, pintar, cerdas, cantik, hebat. Aku selalu bangga bilang ke Sienna dan orang lain kalau Sienna anak dari Andriani Marshanda. Semua hal baik dari Sienna karena sosok kamu Ca. Kami selalu mengajarkan Sienna untuk selalu sayang, hormat, dan taat kepada Ibu Marshanda," tambahnya.

"Maaf kalau ada hal dari kami yang membuat kamu sedih. Kamu adalah bagian dari hidup Sienna dan juga kami. Setelah ini, kita akan saling membantu untuk Sienna bisa punya waktu yang lebih banyak lagi sama kamu," tutupnya.

Keharmonisan hubungan kedua artis yang telah bercerai ini membuat netizen terharu. Mereka sangat senang melihat kedua artis yang tetap saling mendukung meski telah berpisah. "Menyentuh banget. Ini baru luar biasa. Meski sudah berpisah tapi tetap rukun," puji @udiilmas.

"Seandainya semua orang baik seperti ini. Tidak akan ada kejahatan di muka bumi," sambung @silbiav.

"Mungki untuk pembagian waktu harus lebih diperhatikan lagi. Karena bagaimana pun hidup jauh dari anak itu sulit. Semoga ke depannya hubungan kalian tetap rukun, amin," lanjut @tlestari392.