5 Jawara Idol Reuni di Grand Final Indonesian Idol 2018

Lima juara Idol yang memeriahkan Grand Final Indonesian Idol 2018 (Instagram/indonesianidolid)
16 April 2018 20:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Konser Grand Final Indonesian Idol 2018 menjadi ajang reuni bagi para pemenang kontes tersebut di musim sebelumnya. Babak penentuan yang digelar malam ini, Senin (16/4/2018), dimeriahkan lima pemenang Indonesian Idol yang telah sukses merintis karier sebagai penyanyi di industri musik Tanah Air.

Kelima penyanyi tersebut adalah Ihsan Tarore (2006), Rini Wulandari (2007), Citra Scholastika (2010), Regina Ivanova (2012), dan Nowela Elizabeth (2014). Lima penyanyi jebolan Indonesian Idol ini akan menyuguhkan penampilan spesial untuk memeriahkan Grand Final Indonesian Idol 2018.

Adapun malam final ini mempertemukan Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir. Kedua kontestan itu selama ini selalu menyuguhkan penampilan memukau dan digadang-gadang menjadi juara. Kini, tiba saatnya bagi Abdul dan Maria untuk mengeluarkan kemampuan maksimal guna meraih gelar Indonesian Idol 2018.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh tim kreatif Indonesian Idol melalui akun Instagram resmi @indonesianidolid. "Hai Hai Idol lovers. Siapa nih yang kangen lihat alumni Idol di panggung Indonesian Idol? Jangan sampai lewatkan penampilan @ihsantarore @rinni_w @citrascholastika @ivanova.regina @mikhelia malam ini pukul 21.00 WIB hanya di @officialrcti," demikian pengumuman yang ditulis pengelola akun @indonesianidolid.

Selain penampilan kelima penyanyi ini, ada juga penampilan kolaborasi antara kedua grand finalis dengan musisi kenamaan Tanah Air, yakni Yovie Widianto dan Jevin Julian. Siapakah yang akan menjadi juara Indonesian Idol musim sembilan ini? Dukung dan saksikan jagoan Anda dalam siaran langsung Grand Final Indonesian Idol 2018 di RCTI pukul 21.00 WIB.

Tokopedia