3 Standing Ovation Buat Abdul Awali Grand Final Indonesian Idol 2018

Abdul di Grand Final Indonesian Idol 2018 (Instagram/indonesianidolid)
16 April 2018 21:44 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Suara merdu Ahmad Abdul membawakan lagu cinta bertajuk Fix You membuka malam Grand Final Indonesian Idol 2018, Senin (16/4/2018), yang disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.00 WIB dengan baik. Kontestan asal Denpasar, Bali, ini mendapatkan tiga standing ovation dari juri, yakni Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, dan Armand Maulana.

Menurut Ari Lasso yang sering menonton pertunjukan Coldplay secara langsung menilai penampilan Abdul sangat menggetarkan. Baginya, Abdul berhasil membuka kompetisi dengan cukup baik. "Abdul, saya sering menonton konser Coldplay secara langsung dan lagu ini memiliki tempat tersendiri bagi mereka. Malam ini, penampilan kamu memang sederhana, tapi cukup menggetarkan. Keren banget," kata Ari Lasso.

Bunga Citra Lestari yang sangat jeli menilai penjiwaan Ahmad Abdul sangat bagus. Menurutnya, persembahan Abdul malam ini adalah salah satu yang terkuat. "Saya sebagai salah satu juri yang mengutamakan rasa sangat bahagia dengan penampilan kamu. Malam ini, penjiwaan kamu sangat luar biasa. Saya bangga banget sama kamu," ujar Bunga Citra Lestari.

Selain tampil solo, Abdul juga akan berkolaborasi dengan dua musisi populer Indonesia. Dia bakal berkolaborasi dengan Jevin Julian melantunkan tembang hits Peterpan, Cobalah Mengerti. Selanjutnya, dia ditantang berkolaborasi dengan Yovie Widianto membawakan lagu lagu Peri Cintaku dari Marcell Siahaan, dan Suratku dari Hedi Yunus.

Tokopedia