Duet Bareng Yovie Widianto, Maria Simorangkir Unggul

Penampilan Maria bersama Yovie Widianto di Grand FInal Indonesian Idol 2018 (Twitter/IndonesianIdol)
16 April 2018 22:58 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kemerduan suara Ahmad Abdul kembali menggetarkan panggung Grand Final Indonesia 2018, Senin (16/4/2018), malam. Pria asal Denpasar, Bali, ini mendendangkan lagu romantis itu dengan iringan piano dari Yovie Widianto.

Permainan piano yang indah dari Yovie Widianto berpadu sempurna dengan suara lembut Abdul membuat suasana makin meriah. Dalam kesempatan ini, Abdul melantunkan lagu Peri Cinta dari Marcell Siahaan. Sayangnya, kali ini dia tidak mendapat standing ovation seperti pada penampilan pertama.

Kompetisi makin sengit kala Maria Simorangkir tampil. Mengenakan gaun merah muda, gadis berusia 16 tahun itu tampil memukau membawakan tembang Bukan Untukku dari Rio Febrian dan Mantan Terindah dari Kahitna. Maria membayar kekurangannya di penampilan pertama dengan kolaborasinya bersama Yovie Widianto. Sebab, kali ini dia mendapatkan lima standing ovation dari dewan juri.

"Dua lagu yang ini menurutku penampilan yang luar biasa. Kamu enggak perlu teriak-teriak, tapi kamu dapat banget. Keren banget. Suara halusmu keluar dan itu sangat indah," puji Judika untuk Maria.

Sama halnya dengan Judika, Armand Maulana sangat kagum dengan kemampuan Maria Simorangkir membawakan lagu Yovie Widianto. "Maria, kamu keren banget. Awalnya saya sempat agak ragu. Soalnya biasanya lagunya Yovie Widianto dibawakan sama penyanyi bersuara lembut. Dan ternyata kamu bisa, keren banget. Saya bangga jadi juri di sini dan menemukan kalian berdua," sambung Armand Maulana.

Pengalaman berkolaborasi dengan Yovie Widianto sangat berkesan bagi Maria dan Abdul. Kedua grand finalis ini sangat bersyukur mendapat kesempatan emas berkolaborasi dengan Yovie di battle of romantic song di Grand Final Indonesian Idol 2018.