Rekam Ratna Pandita, Video Lucinta Luna Diprotes Netizen

Lucinta Luna. (Istimewa - Instagram)
17 April 2018 03:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi sorotan publik dunia maya. Kali ini lantaran aksi video terbarunya melalui laman Instagram pribadi @lucintalina beberapa waktu lalu.

Bagaimana tidak, video yang diambil di dalam sebuah kamar hotel itu memperlihatkan Lucinta Luna dan beberapa rekannya, termasuk beberapa pria yang tengah berkumpul. Menariknya, dalam video itu juga memperlihatkan rekan duetnya di Duo Bunga, yakni Ratna Pandita yang tengah berganti baju.

Dilansir Okezone, Senin (16/4/2018), dalam video tersebut Lucinta Luna tengah mengajak kedua manajernya untuk menemaninya tampil dalam sebuah acara. Namun tampak kedua manajernya sedang tidur hingga Lucinta Luna seperti memaksanya. 

"Trus gimana dong, masak aku enggak ada yang nemenin," ujar Lucinta Luna pada video tersebut.

Saat mendengar ajakan dari Lucinta Luna, kedua manajer itu langsung bergegas bangun dari tempat tidurnya.

Tak sampai disitu, kamera telefon genggam Lucinta Luna pun mengarah pada Ratna Pandita yang sedang berganti baju. Kala itu, Ratna mengenakan singlet hitam seolah tak menyadari bahwa Lucinta Luna sedang mengabadikan momen itu. Alhasil, momen itu hanya terekam dalam waktu beberapa detik.

Sementara itu untuk melengkapinya foto tersebut, Lucinta pun membubuhkan sebuah kalimat caption. Lantas apa caption yang ditulis Lucinta Luna?

"Ayo dong semangat kak... para manager ayo dong stengah jam lg kt perform loh kk jgn pada sakit dong. semangat please @didi_3kingkong @jefangga_3kingkong @gressasilalahi @ratna_pandita," tulis Lucinta Luna.

Meski begitu, terkait dari video ini belum ada tanggapan dari pihak Duo Bunga. Yang jelas video ini mendapat respons tak sedap dari warganet. Netizen seolah tak percaya Ratna Pandita bisa berganti baju dihadapan rekan-rekan prianya.

"Ratna pandita buka baju ada cowok?," tulis @inatsachacha.

"omg buka2.an nieeee malu ih banyak cowok gtu," tulis @beibyfanie94.

"Ya ampyunn salfok sama @ratna_pandita mlorotin bajunyakesian ih mas fattah jehong syekalii," tulis @argachristoper.

Seperti diketahui nama Lucinta Luna memang tengah menjadi perbincangan publik dimana isunya sebagai seorang transgender yang masih hangat di kalangan publik hingga perseturuannya dengan Melly Bradley.

Tokopedia