Dewi Sanca Pamit dari Dunia Hiburan

Dewi Sanca (Suara.com)
17 April 2018 17:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pengakuan mengejutkan muncul dari penyanyi dangdut Dewi Sanca. Dewi yang selama ini identik dengan tarian menggunakan ular mengatakan akan mundur dari dunia hiburan Tanah Air. 

Alasan Dewi Sanca mundur dari dunia musik yang telah membesarkan namanya adalah privasinya yang terganggu. Artis  ini mengatakan sudah tak lagi memiliki kehidupan yang damai karena privasinya yang terganggu.

"Bukan karena enggak kuat di-bully, tapi aku merasa, semua kehidupan pribadi aku di-blowup. Semua orang mesti tahu dan privasi aku benar-benar enggak ada sama sekali," ucap Dewi Sanca, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018), seperti dikutip dari Suara.com.

Sebagaimana diketahui, Dewi Sanca memang menjadi salah satu artis yang kerap mendapat komentar miring dari warganet. Netizen mengatakan Dewi hanya sering membuat sensasi. Apalagi ketika ia mengungkap soal operasi kantong mata di Instagram.

"Aku betulin bulu mata di-blowup, aku perawatan tubuh di-blowup. Perawatan muka di-blowup. Terus dituduh yang macam-macam. Makanya aku mau mundur, sudah capek, kalau bisa mending jadi pengusaha deh, beneran. Sudah capek banget," katanya.

Padahal menurutnya, ia memiliki banyak karya sebelum dirinya heboh di media sosial. Beberapa judul lagu pun sempat dinyanyikan.

"Sebelum aku operasi bagian tubuh aku, aku kan sudah punya lagu, single aku Telolet 2017. Makanya heran saja, kalau aku berbuat sesuatu selalu dituduh yang tidak-tidak, dibilang mau ngeluarin single apalah gitu," tuturnya.