Angel Lelga Tegaskan Pernikahannya Bukan Settingan

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram/vickyprasetyo777)
17 April 2018 16:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kemelut rumah tangga artis sensasional, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, telah berakhir. Pasangan artis yang sempat cekcok saat mengisi acara talkshow Brownis Tonight di Trans TV, Jumat (13/4/2018), ini kembali rukun dan mesra seperti biasanya.

Kemarahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo telah mereda. Artis berusia 33 tahun ini telah memaafkan kesalahan dan menerima semua kekurangan suaminya. Hal ini disampaikan langsung melalui laman Instagram pribadinya, @angellelga, Selasa (17/4/2018).

"Alhamdulillah, semua peristiwa dijadikan ke depan lebih baik dan pendewasaan dalam menghadapi segala permasalahan. Memaafkan dan jadikan suami ladang akhirat. Itulah gunanya keluarga," ungkapnya.

Angel Lelga juga mengungkapkan kebahagiaannya memiliki ibu mertua dan adik ipar yang baik. Dukungan yang diberikan keluarga menjadi kekuatan bagi dirinya untuk terus bertahan. Ramalan Mbah Mijan soal keretakan rumah tangganya tidak dipedulikannya. Secara pribadi, Angel Lelga menegaskan jika dirinya tidak percaya ramalan.

"Buat paranormal jangan mencoreng Islam dengan menyebar kebohongan dengan ramalan. Maaf, saya pribadi tidak percaya ramalan, haram. Apalagi ramalan salah dan sudah membentuk opini," sambung dia.

Pelantun tembang Cantik ini menganggap pernikahan sebagai sesuatu yang sakral. Itulah sebabnya dia mengaku tidak akan mempermainkan pernikahan seperti yang selama ini dituduhkan banyak orang. "Pernikahan itu sakral. Jika dibuat settingan suatu pernikahan dan saya tidak akan mau menukar akhirat saya hanya karena kepentingan duniawi. Allah Maha Pengampun dan Pemaaf. Mohon doa yang baik buat kebahagiaan keluarga besar kami," tutupnya.

Sayangnya, penjelasan Angel Lelga tidak mampu membuat semua netizen percaya. Sebagian warganet terlanjur menilai pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo hanya rekayasa untuk menaikkan pamor di dunia hiburan Tanah Air.

"Mbak, alangkah baiknya kalau urusan rumah tangga diselesaikan di rumah. Bukan di TV. Urusan seperti itu cukup Anda dan pasangan saja yang tahu. Tidak pantas kiranya diumbar ke publik. Ingat mbak, jangan permainkan pernikahan jika tidak ingin dihujat netizen," saran @yantirahman_85.

"Besok kalau berantem, foto sama suaminya diarsipkan aja tante. Biar kalau sudah enggak beratem fotonya enggak hilang ya," sambung @pinkeu.baby.

"Nikah gembar-gembor sampai drama. Giliran ada masalah diumbar di TV. Semoga langgeng ya biar enggak sering masuk TV," lanjut @talithaahawpas.