Intan Nuraini Komentari Gaya Pacaran Kids Zaman Now

Intan Nuraini (Instagram/intan_nuraini23)
18 April 2018 08:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pergaulan kehidupan remaja zaman sekarang membuat artis Intan Nuraini heran. Artis yang satu ini ikut memberikan komentar terkait kelakuan remaja masa kini melalui story yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @intan_nuraini23.

Dalam unggahan itu, Intan Nuraini mengungkapkan keprihatinannya melihat pergaulan remaja yang kian bebas. "Kalau lihat yang pada pacaran zaman sekarang perginya sudah enggak sekadar nonton aau makan berdua ya. Tapi, sudah keluar negeri berdua. Nah, kalau pacaran aja udah keluar negeri berdua, terus bulan madunya nanti kalau sudah menikah beneran ke mana ya? Ke luar angkasa kali ya? Terus tidurnya sekamar berdua atau sendiri-sendiri?" tanyanya lewat story yang diunggah ulang akun gosip Instagram @mak.kepo, Minggu (15/4/2018).

Intan Nuraini mempertanyakan apakah para remaja itu meminta izin kepada orang tuanya saat hendak liburan dengan kekasih di luar negeri. "Pada cuek-cuek aja itu posting di Instagram. Atau ibu bapaknya pada enggak punya Instagram. Yang jelas, sebagai perempuan lihat yang ceweknya kok jadi sedih. Soalnya kalau sudah nikah beneran nanti sudah biasa aja dong ya. Bisa jalan-jalan keluar negeri dan nginep2 sama yang udah jadi suaminya. Kalau laki mah enak aja. Enggak ada ruginya," sambung dia.

Artis berusia 33 tahun ini berharap bisa menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya. Dia khawatir sang anak terjerumus melakukan hal-hal yang dianggapnya negatif. "Semoga aku bisa jadi ibu yang bisa jaga anak-anakku dari hal-hal semacam ini," tutupnya.

Pernyataan Intan Nuraini mendapat persetujuan dari warganet. Mereka yang sependapat dengan Intan juga sangat khawatir dengan nasib generasi muda. "Bener banget mbak. Zaman sekarang ngasih nasihat itu ibarat kita genggam bara api. Semakin kita teguh sama prinsip semakin melepuh tangan kita," komentar @leny_widjaya26.

"Setuju sama Mbak Intan. Karena dalam agama, itu dosa. Pergi berdua tanpa muhrimnya," sambung @ummy_khaura.

"Bener banget. Zaman boleh berubah modern, tapi dalam mendidik anak jangan berubah. Pendidikan agama, keluarga, dan lingkungan yang baik bagi anak itu sangat penting," lanjut @fitri_almira_quinsa.

Tokopedia