Mariah Carey Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Mariah Carey (Mashable.com)
18 April 2018 00:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Diva pop dunia, Mariah Carey, dituding melakukan pelecehan seksual oleh mantan manajernya, Stella Bulochnikov. Wanita itu menuding Mariah Carey sering melakukan hal tak pantas di depannya.

Dilansir NME, Selasa (17/4/2018), Stella Bulochnikov mengatakan bahwa Mariah Carey sering telanjang di depannya. Dia juga menuduh sang diva melakukan tindakan tak senonoh di hadapannya. Hal itu membuatnya risih dan akhirnya memilih memutuskan hubungan kerja dengan Mariah Carey.

Stella Bulochnikov menambahkan, sang pelantun tembang I Still Believesering menggunakan obat-obatan terlarang untuk mengatasi gangguan bipolarnya. Dia juga menyebut Mariah Carey melanggar undang-undang ketenagakerjaan Amerika Serikat. Sebab, sang artis sering melanggar kontrak yang merugikan dirinya.

Stella Bulochnikov menjadi manajer Mariah Carey selama tiga tahun. Mereka akhirnya memutuskan kerja sama pada November 2017 karena berbagai alasan. Kini, Stella Bulochnikov kembali untuk menuntut ganti rugi dari sang artis. Tapi, semua tuduhan yang dilontarkan Stella Bulochnikov dibantah oleh Mariah Carey.

"Mariah Carey tidak pernah melakukan hal-hal negatif seperti dituduhkan Stella Bulochnikov. Tuduhan itu sama sekali tidak benar dan tidak berdasar. Stella dan Mariah adalah teman baik. Sayang sekali hubungan pertemanan mereka harus berakhir seperti ini," kata perwakilan Mariah Carey seperti dilansir Daily Mail.

Gugatan itu muncul tak lama setelah Mariah Carey mengungkapkan jika dirinya menyandang bipolar sejak 2001. Selama ini, kehidupan Mariah Carey terasa amat sulit. Namun, saat dia merasa jauh lebih baik muncul masalah lain yang membuatnya cukup stres.