Ruben Onsu Beberkan Alasan Jessica Iskandar ke Amerika

Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani. (Istimewa - Instagram)
18 April 2018 03:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Aktris sekaligus presenter Jessica Iskandar belum lama ini memutuskan untuk menetap di Amerika. Sejumlah rekan sejawatnya di dunia hiburan turut mengomentari. Salah satunya adalah Ruben Onsu, rekan Jessica di acara televisi Pesbukers.

Ruben Onsu menjadi salah satu pihak yang paling terkejut dengan keputusan Jessica Iskandar menetap di Amerika Serikat selama setahun. Bukan tanpa alasan, keputusan aktris film Dealova itu terkesan sangat mendadak.

Meski kecewa berat, Ruben Onsu tetap mendoakan yang terbaik untuk Jessica Iskandar. Terlebih ketika ayah satu anak itu mengetahui alasan di balik kepergian rekan kerjanya selama bertahun-tahun tersebut.

Menurut penuturan Ruben Onsu, Jessica Iskandar, bertolak ke Amerika Serikat untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi. Selama tujuh bulan hingga satu tahun, artis berusia 30 tahun itu akan tinggal bersama anaknya, El Barack, dan menjalani kehidupan perkuliahan.

"Menurut gue, karena demi pendidikan, gue sangat support. Cuma kepergian itu mendadak banget. Kan lu bisa ngobrol. Hari Seninnya dia masih di sini lagi kan sama gue," ujar Ruben Onsu seperti dilansir Liputan6.com, Jumat (13/4/2018).

Ketika ditanya lebih lanjut soal rencana studi Jessica Iskandar di Amerika Serikat, Ruben Onsu tampak sewot. Pasalnya, Jessica Iskandar tak sempat menyampaikan pesan atau kata perpisahan padanya, apalagi penjelasan soal kehidupan di AS nanti. "Ih gua saja gedek (kesal) gimana mau nanya jurusan [kuliah]-nya. Biarin saja, mau jurusan apa kek, Kampung Rambutan kek," ucap Ruben Onsu dengan nada ketus.

Hingga kini, Ruben Onsu belum menerima perkataan maaf dari Jessica Iskandar. Namun, dirinya yakin sang sahabat akan menghubunginya kelak setelah emosi dan amarahnya telah reda.