Daniel Mananta Jawab Kabar Pernah Pacari Lucinta Luna

Daniel Mananta (Instagram vjdaniel)
18 April 2018 13:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut, Lucinta Luna, memang tengah di atas angin. Namanya selalu muncul di berbagai situs media online.

Personel Duo Bunga ini selalu datang membawa kabar heboh. Setelah menyangkal kabar transgender, kini Lucinta Luna membuat pengakuan mengejutkan. Lucinta mengatakan pernah diperebutkan dua pria tampan yakni Mike Lewis dan Daniel.

Daniel Mananta pun ikut terbawa arus kabar ini lantaran Lucinta Luna dengan gamblang menyebut bahwa pria tersebut adalah seorang pembawa acara. Saat dimintai konfirmasi, jawaban Daniel justru mengejutkan. Mantan kekasih Agnez Mo itu mengaku tak mengenal Lucinta Luna.

"Siapa? Sorry sorry itu siapa ya? Mukanya seperti apa ya?" kata Daniel Mananta bingung, saat ditemui seusai Grand Final Indonesian Idol 2018 di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018) dini hari, seperti dilaporkan Suara.com.

Ketika terus diberondong pertanyaan pengakuan Lucinta Luna yang membuat geger publik, laki-laki 36 tahun ini berdalih sudah mengantuk dan buru-buru ingin pulang.

"Tanggapannya nih ya. Tanggapannya siapa ya? Sorry banget gue sudah ngantuk banget. Gue jam tiga shooting lagi," ujar Daniel Mananta.

Lucinta Luna dengan mantap menyebut pernah berpacaran dengan laki-laki bernama Daniel yang berprofesi sebagai host acara-acara TV. Kata Lucinta Luna lewat wawancara singkatnya yang dibagikan di Youtube belum lama ini, Daniel pernah bertengkar dengan Mike Lewis hanya gara-gara memperebutkan dirinya.

Tokopedia