Ivan Gunawan Terpesona Maria Simorangkir Indonesian Idol 2018

Maria Simorangkir mengenakan busana rancangan Ivan Gunawan (Instagram/ivan_gunawan)
19 April 2018 07:20 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Persembahan Maria Simorangkir di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018 selalu memukau. Gadis berusia 16 tahun ini membuktikan kemampuan olah vokalnya yang selalu membuat banyak orang berdecak kagum. Selangkah lagi, perjuangannya di Indonesian Idol 2018 segera berakhir.

Finalis asal Medan, Sumatra Utara, itu menjadi grand finalis Indonesian Idol 2018 bersama saingan terberatnya, Ahmad Abdul. Maria Simorangkir dan Abdul telah di babak Grand Final Indonesian Idol 2018 yang digelar, Senin (16/4/2018), dengan sangat baik. Namun, sang jawara baru akan diumumkan dalam konser babak Result Grand Final Indonesian idol 2018, pekan depan.

Pada malam Grand Final, Maria tampil sangat menawan mengenakan busana rancangan beberapa desainer ternama, salah satunya Ivan Gunawan. Desainer berusia 36 tahun itu sangat senang melihat busananya dikenakan oleh Maria. Meski tidak mengikuti acara Indonesian Idol 2018, Ivan Gunawan memberikan dukungan penuh kepada Maria. Dia amat kagum dengan kemampuan yang dimiliki kontestan termuda itu.

"Jujur, aku enggak ngeh @mariasmrngkr dengan perjalanan kamu di @indonesianidolid season ini. Tapi, aku sangat bangga sama kamu. Tampilan kamu selalu memukau. Bangga sekali kepadamu," ungkap Ivan Gunawan kewat caption foto yang diunggah, Rabu (18/4/2018).

Foto itu memperlihatkan penampilan Maria saat melantunkan lagu Risalah Hati dari Dewa 19 bersama Jevin Julian. Dalam kesempatan itu, dia mengenakan busana serba hitam rancangan Ivan Gunawan. Selanjutnya, dia mengenakan gaun panjang tanpa lengan berwarna ungu kala mendendangkan lagu Rise dari Katy Pery bersama Abdul.

Dukungan yang diberikan Ivan Gunawan kepada Maria disambut baik oleh netizen. Mereka yang sependapat dengan Ivan Gunawan menilai Maria layak menjadi juara ajang pencarian penyanyi berbakat itu.

"Ternyata pakai bajunya Kak Igun. Pantesan keren banget. Layak banget jadi juara, suaranya merdu banget," komentar @einnaaa.

"Dukung terus kak biar makin cetar si Maria," sambung @haris__.

"Maria keren banget pakai bajunya Kak Igun. Layak jadi juara kan kak? Suaranya keren banget," sambung @craftiimooo.

Tokopedia