Iron Man Mati di Avengers: Infinity War?

Robert Downey Jr sebagai Iron Man (Youtube)
19 April 2018 05:20 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Film terbaru Avengers: Infinity War digadang-gadang bakal sukses. Film yang dibintangi Benedict Cumberbatch, Karen Gillan, dan Robert Downey Jr ini menceritakan aksi menegangkan dari pahlawan super Marvel.

Film yang rencananya dirilis pada 25 April 2018 ini menceritakan pertarungan para Avenger dengan musuh baru bernama Thanos. Dia merupakan penguasa kejam yang menyerang bumi dengan tujuan mengumpulkan enam infinity stones.

Dalam film ini, Marvel Cinematic Universe menampilkan Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk, dan Thor, yang berjuang dalam melawan Thanos. Film ini menggabungkan bintang Marvel senior dengan pendatang baru seperti Tom Holland, Tessa Thompson, dan Chris Pratt.

Para Avenger ini bersatu untuk menumpas kejahatan Thanos. Mereka berusaha sekuat tenaga melindungi infinity stones (batu bertuah) dari tangan penjahat yang akan menghancurkan alam semesta. Kabarnya, pertempuran besar ini akan menelan banyak korban jiwa, termasuk Iron Man.

Kabar ini tersebar luas di kalangan penggemar. Mereka benar-benar khawatir Iron Man di film Avengers: Infinity War akan tewas seperti yang dikabarkan. Tapi, kabar ini langsung dibantah oleh sutradara Joe Russo. "Ternyata, banyak orang yang menyukai Iron Man. Tapi, kita tidak bisa membuat suatu karakter hidup selamanya," kata Joe Russo seperti dilansir Mashable, Selasa (17/4/2018).

Jawaban mengambang ini tentu tidak menjawab rasa penasaran penggemar. Apalagi, belakangan ada kabar yang menyebut jika Robert Downey Jr bakal pensiun memerankan karakter Iron Man. Namun, kabar ini ditanggapi santai oleh Joe Russo yang menyebut Robert Downey Jr sebagai Iron Man sejati.