Nikita Mirzani Umrah Bareng Dipo Latief

Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Istimewa - Instagram)
19 April 2018 00:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Aktris kontroversial Nikita Mirzani, mengaku akan menjalani ibadah umrah bersama sang suami, Dipo Latief. Rencananya, ia akan berangkat beribadah Umrah berdua, selama beberapa hari sebelum bulan puasa tiba.

 

"Iya berdua saja [umrah]. Kayak gitu kan memang agak susah," ujar Nikita Mirzani seperti dilansir Okezone, Rabu (18/4/2018). "Iya [berangkat sebelum puasa]," timpalnya.

Menurutnya hampir setiap tahun, jika diberikan rezeki berlebih, dirinya selalu berusaha untuk bisa menjalani ibadah umrah. Kepergiannya ke Tanah Suci pun ia akui hanyalah untuk beribadah, mendoakan orangtua, dan bukan untuk mengadakan akad nikah, seperti isu-isu yang beredar belakangan ini.

"Tapi kalau setiap tahun kalau ada rejeki, selalu Umrah. Cuma kan belakangan banyak rezeki jadi enggak apa-apa, sekalian doain orangtua, meski bisa di mana saja. Kalau di sana kan lebih gimana," tuturnya.

"Enggak benar [menikah]. Di sana mau ibadah, curhat sama Tuhan," tambahnya.

Sementara itu, Nikita Mirzani mengaku akan menggunakan agen perjalanan Ada Tour untuk menjalankan Umrahnya. Dirinya mengaku berani menggunakan agen tersebut lantaran ia membayar dan tidak menerima endorse dari agen umrah yang kini masih bersiteru dengan Lyra Virna.

"Saya bilang mau umrah ke ibu Lasty (Ada Tour). Dia nawarin pakai saya saja. Yang bermasalah ya biar bermasalah ya, tapi saya bayar lho ya bukan endorse. Setelah saya cari tahu masih banyak orang yang berangkat," tutupnya.