Jupiter Fortissimo Ngeluh Tak Dijenguk Teman-Temannya

Jupiter Fortissimo di penjara. (Istimewa/Instagram - Lambe_turah)
19 April 2018 01:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Model sekaligus DJ, Widuri Agesty, diketahui sempat menjenguk Jupiter Fortissimo di Lapas Kelas I Tangerang, pada Selasa 17 April 2018. Ia pun mengungkapkan keadaan bintang film Terowongan Casablanca tersebut selama berada dibalik jeruji besi.

Soal tak pernah dijenguk dan diperhatikan oleh rekan-rekannya, wanita yang sempat muncul dalam katalog Alexis ini mengatakan bahwa Jupiter sempat mengeluhkan hal tersebut. Bahkan ia sempat bertanya dimana keberadaan teman-temannya lantaran sama sekali tak pernah diperhatikan sejak ia berada di dalam penjara.

"Iya, kemarin dia nanya sih, "Itu teman-teman aku kemana ya?," terus aku enggak tahu kan aku bilang, "Enggak tahu aku enggak punya kontaknya'," ujar Widuri Agesty yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Rabu (18/4/2018).

Widuri, menjelaskan kondisi mantan kekasihnya Jupiter Fortissimo di dalam penjara Tak hanya itu, kehadiran Widuri ke Lapas setelah beberapa waktu tak pernah menjenguk, juga turut menjadi pertanyaan yang diajukan oleh pria yang sempat dekat dengan Sheila Marcia ini.

"Iya dia nanya, kenapa gitu. Terus aku jelasin asistennya yang ngelarang kan, yang enggak ngebolehin aku jenguk soalnya kak Jupe nya marah," tuturnya. "Aku enggak tahu apa-apa terus aku make sure, "Enggak, enggak ada ngomong kayak gitu", oh ya sudah berarti miscom," sambungnya.

Sementara itu, mengenai isu kebangkrutan, pria 36 tahun tersebut dikabarkan sempat mendengar mengenai hal tersebut. Namun ia nampak membantah hal tersebut dengan meminta mantan kekasihnya untuk melihat sendiri bagaimana keadaannya saat ini.

"Aku sempat nanya ke kak Jupe, "Kak, kakak dengar enggak gosip-gosip ini [bangkrut]?", "Dengar dek, tapi ya sudahlah ya, sudah biasa kakak dikayak gituin. Sekarang kamu lihat sendiri keadaan kakak kaya gimana", dia bilang gitu," tukasnya.

Tokopedia