Lama Diam, Daus Mini Akhirnya Beberkan Alasan Cerai

Daus Mini. (Liputan6.com)
19 April 2018 05:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Daus Mini akhirnya membeberkan alasan sang istri, Rahandini meminta cerai. Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Daus menyebut Rahadini terganggu dengan berita seputar sosok Ryana Dewi. Kepada awak media, Ryana mengaku sebagai korban janji manis Daus.

"Kalau dia merasa tidak nyaman dengan pemberitaan yang ada, masalah yang ada, pemberitaan yang ada. Kalau dia cerita ke Daus kayak gitu. Kalau yang lain enggak ada," ungkap Daus Mini, dilansir Okezone, Rabu (18/4/2018).

Sebelumnya diberitakan, Rahandini meminta cerai dari Daus Mini lewat pesan WhatsApp. Foto percakapan Daus dan Rahandini yang tersebar di media sosial langsung menjadi viral dan ramai diperbincangkan.

Dalam percakapannya, Rahandini menuding Daus Mini menyembunyikan sesuatu yang berkaitan dengan keberadaan wanita lain. Namun saat dikonfirmasi, Daus membantah. "Sudah sempat cerita dengan hal kayak gitu. Tapi kalau cemburu, kaget lah dengan pemberitaan ini. Kalau Daus mah menyikapinya dan Daus jelasin ke dia dari A sampai Z," terang dia.

Namun menurut keterangan Daus Mini, hal yang membuat Rahandini tidak nyaman adalah sikap teman-teman serta keluarganya. Kepada Daus, Rahandini mengaku banyak dicecar pertanyaan seputar status Ryana Dewi. "Dia juga banyak mendapat pertanyaan dari keluarganya, dari teman-temannya. Dia juga merasa risih dengan pertanyaan itu dan kaget," tutup Daus Mini.

Pernikahan Daus Mini dan Rahandini sendiri masih seumur jagung. Belum genap satu bulan Daus meminang janda satu anak secara siri.