Mesranya, Syahrini dan Ariel Noah Nyanyi Bareng

Syahrini (Instagram/princessyahrini)
19 April 2018 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Bukan Syahrini namanya jika tak membuat sensasi yang menghebohkan warganet. Pelantun tembang Sesuatu ini sukses membuat heboh netizen berkat videonya bernyanyi bersama vokalis grup band Noah, Ariel.

Video viral itu diunggah ulang oleh laman gosip Instagram @lambe_turah, Rabu (18/4/2018). Dalam video itu, Syahrini dan Ariel Noah tampak sangat asyik bernyanyi bersama. Sembari memegang gitar, Ariel mengiringi Syahrini yang menyanyi sambil bergelayut manja di sebelahnya.

"Duhh, tak bisakah kau menungguku. Babang Boril ama Incess mah langsung main deket-deketan gitu. Dua-duanya jomblo kan yes. Ga ada yang cemburu kan ya," tulis @lambe_turah sebagai keterangan video.

Video kebersamaan Syahrini dan Ariel langsung dibanjiri ribuan komentar netizen. Sebagian dari mereka tampak tidak rela melihat kedekatan dua artis papan atas itu. "Minnn, itu cuma kerja. Enggak rela banget ya kalau abang @ariel_inst bareng sama dia. Semoga cuma sebatas teman. Enggak rela babang Boril sama Inces," komentar @winda0668 tidak setuju.

"Please kagak ridho. Kalau memang mau cari pacar boleh sih. Tapi, tolong jangan sama yang ini. Kenapa sih enggak cari yang lain aja. Semoga ini cuma gimik ya. Cuma sebatas teman saja," imbuh @iahksh tak rela.

"Setelah putus dari Sophia Latjuba sekarang malah sama Syahrini. Yang lain aja kenapa sih bang. Atau sama aku aja. Tapi, kayaknya kalau dilihat-lihat, Syahrini bukan tipenya Boril. Yakin banget semoga memang cuma sebatas teman kerja," sambung @fifimmel.

Syahrini sebenarnya telah mengunggah videonya saat bersama Ariel lewat akun Instagram-nya, @princessyahrini, 10 April 2018 lalu. Dalam video itu, keduanya tampak tengah menjalani shooting iklan sebuah produk. Sayang, Syahrini tidak menjelaskan dengan detail momen kebersamaannya dengan prlantun Tak Ada yang Abadi itu.

Tokopedia