Teuku Wisnu Ceritakan Perjuangan Shireen Sungkar Lahirkan Anak Ketiga

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram/teukuwisnu)
19 April 2018 16:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Shireen Sungkar telah melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan, Selasa (17/4/2018). Bayi yang diberi nama Cut Shaffiyah Mecca Alfatih ini lahir dengan selamat tak kurang suatu apapun.

Proses persalinan Shireen Sungkar ini ditemani oleh sang suami, Teuku Wisnu. Dengan sabar dan sedikit cemas, Teuku Wisnu menyaksikan perjuangan sang istri melahirkan buah cinta mereka. Bagi artis yang satu ini, perjuangan seorang wanita saat melahirkan sangatlah luar biasa.

"Lagi-lagi saya sebagai seorang pria, suami sekaligus saksi dibuat takjub dengan perjuangan seorang ibu yang Msyaallah. Saya yang hanya menyaksikannya saja merasa berat bagaimana dengan istri saya yang melaluinya," ungkap Teuku Wisnu lewat akun Instagram-nya, @teukuwisnu, kamis (19/4/2018).

Bintang sinetron Cinta Fitri ini menceritakan perjuangan Shireen selama hamil sampai melahirkan yang membuatnya terharu. Meski tengah hamil besar, Shireen selalu memasak makanan untuk suami dan kedua anaknya. Dia juga tidak pernah mengeluh meski perutnya yang terus membesar membuatnya sulit tidur dan bergerak. Tapi, Shireen selalu ceria dan menghiasi wajahnya dengan senyuman manis.

"Perjuangan mengandung saja berat bagi saya yang hanya menyaksikan, belum lagi saat perjuangan melahirkan. Dari mulai kontraksi rahim sampai suara tangisan bayi lahir. Terima Kasih Istriku, love you," sambung Wisnu.

Cerita yang dibagikan Teuku Wisnu ini membuat warganet ikut terharu. Apalagi, Shireen Sungkar juga ikut mengungkapkan kebahagiaannya diberi anugerah berupa anak ketiga. Baginya, semua rasa sakit saat melahirkan itu sirna kala melihatwajah ketiga anaknya. "Seberapapun sakitnya, ya Allah nak, enggak ada artinya karena bahagia punya kalian jauh lebih besar nikmat," ungkapnya lewat akun @shireensungkar.

"Terharu banget sama pasangan artis ini. Selalu rukun dan keluarganya penuh cinta. Semoga langgeng sampai ke surga, amin. Terima kasih sudah menginspirasi saya," komentar @rinrinri247.

"Ya Allah, indah sekali ketika punya pasangan yang seperti ini. Kalian memang pasangan yang sangat luar biasa," imbuh @_andii.

"Dukungan dari suami di saat melahirkan tentu sangat penting. Indah sekali membacanya. Terima kasih sudah menjadi inspirasi bagi kami," lanjut @auala_anis.