Ayu Ting Ting Curhat Jodohnya

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)
20 April 2018 07:20 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis papan atas Tanah Air yang memiliki banyak penggemar. Wanita berusia 25 tahun ini memulai debutnya dengan menjadi penyanyi dangdut. Namanya melejit berkat lagu Alamat Palsu yang meledak sekitar tahun 2012.

Seiring berjalannya waktu, nama Ayu Ting Ting kian populer. Kini, dirinya tak hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut, tapi juga komedian. Dia bahkan sering menjadi pembawa acara di beberapa talkshow. Selain itu, dia juga sering diminta menyanyikan lagu di luar genre dangdut.

Ayu Ting Ting menunjukkan kebolehannya menyanyikan lagu pop bernuansa galau dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @ayutingting92, Rabu (18/4/2018). Dalam video itu, dia melantunkan lagu dari Afgan Syahreza bertajuk Jodoh Pasti Bertemu.

Tak hanya sendiri, Ayu Ting Ting ditemani dengan Ruben Onsu dan Anwar Sanjaya. Namun, suara Ayu Ting Ting paling mendominasi dalam video tersebut. Dia terlihat sangat menghayati lagu yang dinyanyikannya. Netizen yang menonton video viral itu mendoakan agar Ayu Ting Ting segera bertemu dengan jodoh yang tepat.

 

Pesbuker yuk

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on Apr 18, 2018 at 3:00am PDT

"Merdu banget kak. Jadi adem gitu aku dengerinnya. Semoga segera ketemu sama jodohnya ya kak, yang bisa membahagiakan kakak dan Bilqis, amin," tulis @@risnipres.

"Enggak bakal ketemu jodohnya sih kalau masih mengharapkan suami orang. Selama ini masak enggak ada yang mendekati sih. Kak Ayu kan cantik, pasti banyak yang naksir," sambung @rifkaager.

"Kak Ayu menghayati banget ya nyanyinya, lagi curhat ya kak. Suka banget deh. Sayang ya belum ketemu sama jodohnya. Semoga disegerakan ya kak, amin," lanjut @ahmad.d. menimpali.

Tokopedia