Umrah Privat, Nikita Mirzani Gelontorkan Rp100 Juta Per orang

Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Istimewa - Instagram)
20 April 2018 06:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Artis kontroversial Nikita Mirzani mengutarakan niatnya untuk menunaikan umrah  bersama dengan kekasih, Dipo Latief. Jika tak ada halangan, ia akan menjalankan ibadah sebelum bulan Ramadan.

Aktris film Comic 8 tersebut pun akan menjalani ibadah umrah dengan menggunakan jasa travel ADA Tour. Namun, Nikita Mirzani mengaku tidak mempermasalahkan mengenai kasus yang tengah dihadapi pemiliknya, Lasty.

Diketahui bahwa pemilik dari agen travel tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penipuan yang dilaporkan oleh Lyra Virna.

"Yang bermasalah, ya biar bermasalah ya. Tapi saya bayar lo, ya, bukan endorse. Setelah saya cari tahu masih banyak orang yang berangkat," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 18 April 2018.

Nikita Mirzani menyebutkan bahwa dirinya akan menjalani ibadah umrah bersama ADA Tour dengan menggunakan paket pribadi, yakni tidak bergerombol dengan orang lain.

Dengan menggunakan paket pribadi, ibu dua anak ini pun tak menampil bahwa dana yang dikeluarkan bukan jumlah yang sedikit. "Niki kan umrohnya tidak bareng-bareng, semua serba private dan dia menyanggupi. ADA Tour kan pernah jadi bintang tamu, saya bilang mau umroh ke ibu Lasty. Dia bilang, pakai jasa saya saja," paparnya.

"Ini mahal. Umrah sendiri satu orang itu hampir Rp100 juta sendiri. karena ke sana memang bukan ikut grup," tutup Nikita Mirzani.