K-Pop: Disebut Panda Gendut, Seungri Big Bang Mengambek

Seungri Big Bang (Soompi)
20 April 2018 15:45 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL – Personel termuda boy group Big Bang, Seungri, melakukan siaran langsung di Instagram, Rabu (18/4/2018). Sembari menyapa penggemarnya, Seungri makan ramen di sebuah restoran.

Selama makan, penyanyi K-Pop itu melihat ada komentar dari salah satu fans yang menyebutnya “panda gendut”. Membaca komentar ini, Seungri pun mengambek. Ia meminta fans tidak menyebutnya gendut.

“Jangan memanggilku panda gendut. Aku tidak gendut. Kalian memanggilku panda gendut, jadi aku akan berhenti makan,” kata Seungri seperti dilansir Allkpop, Jumat (20/4/2018).

Fans Big Bang, VIP, marah dengan sang netizen yang menyebut Seungri panda gendut. Akhirnya sang penulis komentar pun meminta maaf. Menyebut namanya Rayna, ia menjelaskan bahwa ia tidak bermaksud mengejek Seungri, justru ia adalah fans beratnya. 

“Aku Rayna Theresia ingin meminta maaf dengan kebiasaanku yang mengganggu. Aku tidak bermaksud menyebut Seungri dengan Panda Gendut. Ia selalu menakjubkan, dan kita semua tahu itu. Aku hanya berkomentar untuk bercanda,” kata fans tersebut.

Tokopedia