Trailer Baru Pertontonkan Perseteruan Deadpool dan Cable

Deadpool dan Cable. (Istimewa)
21 April 2018 04:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Sebulan jelang penayangannya, 20th Century Fox akhirnya merilis trailer final Deadpool 2. Dibanding sebelumnya, trailer akhir ini menunjukkan pertarungan sengit antara Deadpool (Ryan Reynolds) dan Cable (Josh Brolin).

Trailer langsung dibuka dengan adegan Deadpool yang tampak tengah menyiapkan timnya untuk bertempur melawan Cable. Terlihat sang antihero mengingatkan rekan-rekannya untuk berhati-hati terhadap Cable.

Tokopedia

Setelah itu, trailer berisi potongan-potongan adegan pertempuran Deadpool dan Cable. Ada momen saat Cable memukul Deadpool hingga terlempar ke udara. Ada juga saat Cable menusuk pundak Deadpool dengan pisau.

"Kau bukan lah pahlawan. Kau adalah hanya badut, alat seks," kata Cable saat melumpuhkan Deadpool.

Meski nyawanya terancam, Deadpool tetap bisa membalas perkataan musuhnya itu. "Begitu gelap. Kau yakin kau bukan dari DC Universe?" sindir Deadpool dengan mulut berdarah.

Di antara adegan pertempuran Deadpool dan Cable, terselip beberapa potongan scene yang memperkenalkan rekan-rekan setim Deadpool. Diperlihatkan bagaimana Domino, Weasel, hingga Peter yang berusaha 'menjual diri' mereka agar bisa masuk ke tim Deadpool.

Bagi kalian yang belum begitu familiar dengan dunia di dalam buku komiknya, Cable adalah salah satu karakter terkenal X-Men sepanjang waktu. Latar belakang kehidupannya sangat rumit tapi versi singkatnya dia adalah anak dari Cyclops dan Madelyne Pryor (tiruan dari Jean Grey) dari masa depan.

Cable memiliki kekuatan spesial yakni telepati dan psikokinesis. Selain itu dia juga memiliki keterampilan ekstensif dengan memegang senjata.

Deadpool 2 dijadwalkan tayang di bioskop mulai 18 Mei 2018. Selain menampilkan wajah-wajah lama, seperti Ryan Reynolds, TJ Miller (Weasel) dan Leslie Uggams (Blind Al), Deadpool 2 juga akan dimeriahkan oleh Josh Brolin (Cable) dan Zazie Beetz (Domino) di jajaran pemain baru.