Annisa Bahar: Saya Merasa Gagal Didik Anak

Annisa Bahar dan Juwita. (Istimewa - Instagram)
21 April 2018 03:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Drama perseteruan Anisa Bahar  dengan Juwita Tofhany masih berlanjut. Menurut versi Anisa, Juwita kini jadi semakin jarang berkumpul dengan keluarga besar semenjak hubungannya dengan Dedi kian intens.

"Setelah sama Dedi dia jarang sekali kumpul keluarga. Biasanya kalau mama saya ulang tahun, semua kumpul. Aku ulang tahun saja dia enggak datang. Sama sekali enggak," ungkap Anisa di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2018).

Sebagai informasi, Anisa dan Juwita tengah terlibat konflik panas. Ditengarai, konflik ibu dan anak itu disebabkan karena Juwita lebih memilih tinggal bersama kekasihnya, Dedi.

Kondisi tersebut diperparah dengan sikap Juwita yang tidak memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Anisa. Saking kecewanya, Anisa langsung mencabut nama keluarga Bahar dari Juwita.

Meski begitu, Anisa tidak menampik bahwa perubahan sikap Juwita tetap dilatarbelakangi ketidakmampuannya dalam mendidik anak. Anisa meyakini, Juwita tidak akan bersikap seperti sekarang ini andai dirinya bisa mendidik anak dengan baik. "Ya saya merasa gagal mendidik anak, saya merasa bukan ibu yang baik untuk anak-anak saya," tutur dia.

Kendati demikian, Anisa Bahar enggan berkecil hati. Dia merasa sudah memberikan yang terbaik untuk mendidik Anisa. Kini, Anisa memilih pasrah dan menyerahkan segala keputusan kepada Juwita Tofhany tentang kelanjutan hubungan mereka.

"Ya kita cuma berusaha. Semua balik ke anaknya sendiri kan. Saya banyak juga lah. Orang tuanya baik, mengajarkan pendidikan baik ke anak, tapi anaknya melenceng. Ya balik lagi ke anaknya, jangan disalahin 100 persen ke orang tuanya," tutup Anisa.