Pindah ke Amerika, Jessica Iskandar Dikabarkan Hamil

Jessica Iskandar (Instagram/inijedar)
21 April 2018 09:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis Jessica Iskandar muncul dengan kabar cukup mengejutkan. Wanita 30 tahun ini memutuskan hijrah ke Amerika Serikat selama setahun bersama dengan sang putra, El Barack. Netizen pun menduga, Jedar- sapaan akrabnya- tengah berbadan dua.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Jessica Iskandar “kabur” ke Amerika. Pemain film Dealova ini pernah lama menetap di Amerika Serikat kemudian kembali ke Indonesia setelah melahirkan El Barack.

Tokopedia

Ditanya soal isu Jessica Iskandar sedang berbadan dua, presenter Ruben Onsu yang juga sahabat Jessica mengaku tak tahu menahu.

“Enggak tahu dia ngapain di sana. Katanya liburan tapi enggak pulang-pulang,” kata Ruben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2018), seperti dilansir Suara.com.

Ruben mengaku heran dengan keputusan Jessica Iskandar karena yang disampaikan ke orang lain berbeda-beda. Kepada presenter Anwar Sanjaya, dia bilang segera pulang.

“Ngomongnya sama gue setahun tapi ngomong ke Anwar, katanya mau pulang. Makanya gue enggak ngerti,” tuturnya.

Ketika ditanya soal Jessica Iskandar sedang hamil, Ruben Onsu langsung kabur. Suami Sarwendah Tan ini menjawab pertanyaan wartawan sekenanya.

“Aduh, duh nggak mau ngomong.Mungkin dia (Jessica) mau akta anaknya asal luar negeri semua kali,” katanya.

Sebelumnya, warganet sempat menduga Jessica Iskandar tengah hamil karena salah satu foto unggahannya yang menggunakan dress berwarna merah marun. Di foto itu, perut Jessica Iskandar terlihat berisi.

"Hamil lagi ya makanya ke Amerika... Mungkin udah 3 bulan, pas balik sini ke Indo pas udah lahiran sebulan Hahaa," kata akun @mrs.aim12.

Sumber : Suara.com