Putri Marino Hamil sebelum Nikah? Ini Kata Wulan Guritno

Putri Marino dan Chicco Jerikho (Instagram/ putrimarino)
21 April 2018 13:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Pasangan pengantin baru Putri Marino dan Chicco Jerikho tengah berbahagia menantikan kelahiran anak pertama. Namun sayang di balik kebahagiaan mereka terselip kabar kurang menyenangkan.

Putri Marino dikabarkan telah berbadan dua sebelum dinikahi Chicco pada Maret 2018 lalu. Isu tersebut berembus dari Instagram Story Chicco Jerikho yang melihat perut Putri sudah membesar. Banyak yang menduga bahwa Putri Marino sudah mengandung usia di atas tiga bulan.

Tokopedia

Menanggapi isu tersebut sang sahabat, Wulan Guritno, pun angkat bicara. Ia menyebut anggapan tersebut muncul karena rasa iri.

"Ah iri saja lu (warganet)," kata Wulan Guritno di kawasan Tangerang, Jumat (20/4/2018), seperti diberitakan Liputan6.com.

Soal kabar hamil Putri Marino, Wulan Guritno mengaku lebih mengetahui daripada para warganet yang berspekulasi.

"Ya sebelum lu tahu duluan ya gue duluan yang tahu lah. Masa lu duluan, maksudnya ya pertama keluarga duluan lah yang tahu pertama, setelah keluarga kan pasti teman-teman dekat, sahabat," kata Wulan Guritno lagi.

Terakhir, Wulan Guritno memberikan doa terbaiknya untuk kesehatan Putri Marino dan calon anak yang berada di dalam kandungannya.

"Ya senang banget, kan banyak orang juga yang enggak beruntung. Mudah-mudahan sehat terus, anaknya juga sehat," kata Wulan Guritno.

Sumber : Liputan6.com