Wanita yang Ngaku Dihamili Enji Telah Melahirkan

Enji (Okezone)
21 April 2018 15:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Wanita yang mengaku telah dihamili mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji telah melahirkan. Wanita bernama Disya Rosa tersebut melahirkan anak perempuan secara normal.

Kabar persalinan Disya yang mengaku dihamili oleh Enji  diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Priyagus Widodo. Dikatakan olehnya, Disya melahirkan pada Senin (16/4/2018) di Sukabumi.

"Iya, Disya sudah melahirkan anak perempuan pada hari Senin, 16 April 2018 jam empat Subuh di Sukabumi," ucap Priyagus Widodo saat dihubungi oleh wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (19/4/2018), seperti dilansir Liputan6.com.

Hingga kini, Disya Rosa masih berharap agar Enji, yang disebut-sebut sebagai ayah biologis sang anak, punya iktikad baik untuk bertanggung jawab.

"Dari Enji belum ada niat baik. Ketemu sama pengacaranya kemarin tapi sampai sekarang belum ada realisasinya. Rencananya Minggu ini antara Jumat atau Sabtu mau ketemu dengan pengacaranya lagi," paparnya.

Sebelumnya, pengacara Enji dan Disya Rosa memang telah berdiskusi untuk mencari kesepakatan. Dari diskusi itu disepakati bahwa Enji akan memenuhi dan menjamin kebutuhan hidup anak tersebut.

"Kesepakatan kemarin mau membiayai biaya persalinan, mau beli susunya. Tapi sampai sekarang belum ada realisasinya," ucap Priyagus Widodo.