Anisa Bahar Akui Rindu Juwita

Annisa Bahar dan Juwita. (Istimewa - Instagram)
22 April 2018 14:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Konflik berkepanjangan dengan Juwita Tofhany nyatanya tidak membuat hati Anisa Bahar tertutup sepenuhnya. Diakui Anisa, dirinya tetap merindukan keberadaan sang anak.

"Wajar lah, namanya juga ibu. Sakitnya jadi saya. Ya rasa rindu seorang ibu, kangen biasa lah," ungkap Anisa Bahar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Jumat (20/4/2018).

Meski begitu, Anisa mengaku sudah tak mau lagi menunjukkan upaya untuk menyelesaikan konflik dengan Juwita. Dia memilih memendam rasa rindu lewat postingan Instagram, seperti yang dilakukan beberapa waktu lalu. Di hadapan awak media, Anisa menyebut luka di hatinya akibat perbuatan Juwita masih terus membekas.

"Sudah enggak mau lagi. Sudah terlalu sakit saya," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Anisa menyatakan sudah pasrah untuk menyudahi konfliknya dengan Juwita. Dia memilih mengembalikan segala keputusan kepada sang putri karena merasa sudah berbuat yang terbaik sebagai seorang ibu.

Oleh karenanya, Anisa menolak berkomentar saat disinggung mengenai situasi terkini konfliknya dengan Juwita. Menurutnya, sudah tak ada lagi yang perlu dibicarakan tentang Juwita. "Enggak ada yang harus diomongin, enggak ada yang harus ditindaklanjuti, biasa saja. Enggak ada kelanjutan seperti apa, masih tetap seperti dulu," tandas dia.

Sebagai informasi, Anisa dan Juwita tengah terlibat konflik panas. Ditengarai, konflik ibu dan anak itu disebabkan karena Juwita lebih memilih tinggal bersama kekasihnya, Dedi.

Kondisi tersebut diperparah dengan sikap Juwita yang tidak memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Anisa Bahar. Saking kecewanya, Anisa langsung mencabut nama keluarga Bahar dari Juwita.

Tokopedia