Egi John Dikabarkan Bangrut, Benarkah?

Egi John (Instagram mregijohn)
23 April 2018 08:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Memutuskan berhijrah dan mendalami ilmu agama, Egi John seolah hilang dari sorotan kamera. Ia memilih mundur dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Kini, Egi John kembali menjadi pemberitaan setelah pengakuan seorang warganet yang mengaku melihat Egi di sebuah warung warteg. Netizen tersebut mengatakan Egi membeli makanan di warteg di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

Egi John diduga mengalam krisis keuangan lantaran membayar makanan dengan uang pecahan Rp 200. Bayaran itu pun ditolak pemilik warung. Pria mirip Egi John itu kemudian bergegas pulang dengan menumpangi motor matik.

Tak ingin berlarut-larut, ibunda Egi John, Rina Fauziah, angkat bicara. Ia membantah pria yang diceritakan di media sosial itu bukanlah Egi John.

"Pasti bukan. Saya yakin 100 persen bukan Egi, boleh ditanya satpam GTA (Griya Tugu Asri). Rabu malam Egi sama saya di GTA," ungkap Rina Fauziah sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Ibunda juga menceritakan kehidupan Egi John masih terbilang mencukupi. Mantan kekasih Marshanda tersebut memiliki sebuah kios di pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat.

‎"Kan ada kios di Thamrin City. Dia [usaha] kuliner dan baju muslim. Kalau sinetron enggak, di sinetron nanti ada pegang tangan dan pandang-pandangan. Dia enggak mau. Jadi kegiatan sampingannya berjualan," tutur Rina Fauziah.

Rina memastikan kondisi keuangan Egi John tidak seburuk yang diceritakan warganet. "Seandainya Egi kehabisan uang, paling dia minta transfer kok," ia mengakhiri.