Bikin Terharu, Ben Kasyafani Pertemukan Marshanda dengan Sienna

Marshanda bertemu Sienna (Instagram benkasyafani)
23 April 2018 11:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Marshanda sempat mengutarakan kerinduannya dengan sang anak di akun Instagram pribadinya. Setelah bercerai dari Ben Kasyafani, Marshanda memang tak tinggal serumah dengan anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani yang berada dalam asuhan sang mantan suami.

Setelah penantian panjang, Marshanda akhirnya bertemu dengan Sienna. Kebersamaan Marshanda dan Sienna itu diabadikan oleh sang mantan suami, Ben Kasyafani.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram pribadinya, Sabtu (21/4/2018), Ben terlihat berpose bersama Marshanda, Sienna dan istrinya, Nesyana Ayu Nabila atau Ines. Tidak ada kecanggungan di antara mereka.

Ben bahkan sudah menganggap Marshanda seperti keluarganya sendiri. "We call it, WE-fie.. #family," tulisnya di keterangan foto seperti dikutip Liputan6.com.

Ben sebelumnya menanggapi komentar Marshanda. Ben paham betul apa yang dirasakan Marshanda. Pria 34 tahun itu juga tahu bagaimana Marshanda berjuang dengan penyakitnya.

"Membaca tulisan kamu, aku sangat berempati dengan perasaan kamu, dan terbayang betul yang kamu rasakan, terima kasih sama kamu karna dr tulisan ini kami jadi jauh lebih mengerti perjuangan batin kamu menjalani ini semua," ungkap Ben.

 

Sumber : Liputan6.com