Konser Result Malam Ini Jadi Ajang Reuni Finalis Indonesian Idol 2018

Poster konser Result and Reunion Indonesian Idol 2018 (Instagram indonesianidolid)
23 April 2018 16:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Babak paling ditunggi di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 akhirnya tiba. Malam ini, Senin (23/4/2018), dua grand finalis, Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul, akan menunjukkan kemampuan terbaik demi menyandang gelar juara Indonesian Idol 2018.

Konser bertajuk Result and Reunion Indonesian Idol 2018 ini disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.00 WIB. Selain menyuguhkan dua grand finalis, Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir, konser malam ini juga dimeriahkan penampilan 10 kontestan Indonesian Idol 2018 yang telah tereliminasi.

Menariknya, 10 kontestan ini akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi populer di Indonesia. Ayu Putri Sundari yang sampai di babak top empat Indonesian Idol 2018 mendapat kesempatan bernyanyi bersama mantan vokalis Ada Band, Donnie Sibarani. Sedangkan Chandra yang memiliki penampilan eksentrik seperti penyanyi rok bakal tampil bersama grup musik Armada.

Sama seperti Chandra, dua finalis Indonesian Idol 2018 bersuara imut-imut, Bianca Jodie dan Ghea Indrawari juga bakal berkolaborasi dengan Armada. Selanjutnya ada Kevin Aprilio yang mendapat kesempatan berduet dengan penyanyi dangdut yang tengah naik daun, Via Vallen.

Si seksi Marion Jola tampil bersama RAN di konser Indonesian Idol 2018 malam ini. Kemudian Glen Samuel bersama Reza Artamevia. Sementara Tiga penyanyi wanita yang memiliki suara khas, Mona, Joan, dan Whitney, tampil bersama Saykoji.

Para finalis itu akan menjadi saksi perjuangan Abdul dan Maria di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018. Lantas, siapakah yang akan dinobatkan jawara Indonesian Idol 2018 malam ini? Dukung dan saksikan jagoan Anda di konser Reunion and Result Indonesian Idol 2018 malam ini.

Tokopedia