Malam Ini, Grand Finalis Indonesian Idol 2018 Duet Bareng Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro

Dua grand finalis Indonesian Idol 2018 (Instagram indonesianidolid)
23 April 2018 17:15 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Selalu ada yang spesial dalam konser Indonesian Idol 2018 setiap pekan. Ajang pencarian penyanyi berbakat ini telah sampai di tahap akhir. Dua grand finalis, Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul, akan menyuguhkan penampilan terbaik demi menyabet gelar juara di konser Result and Reunion Indonesian Idol 2018, Senin (23/4/2018).

Dalam konser kali ini, kedua grand finalis Indonesian Idol 2018 itu mendapat kesempatan spesial berkolaborasi dengan penyanyi terkenal di Indonesia. Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul bakal berduet dengan dua penyanyi pria bersuara merdu, Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro.

Pada konser Indonesian Idol 2018 yang disiarkan langsung stasiun televisi RCTI, Senin malam pukul 21.00 WIB, Maria Simorangkir bakal berduet dengan Sandhy Sondoro. Sementara Ahmad Abdul mendapat kesempatan bernyanyi dengan salah satu penyanyi idolanya, Glenn Fredly.

Selain menyuguhkan penampilan Maria SImorangkir dan Ahmad Abdul, konser malam ini sekaligus sebagai ajang reuni bagi para finalis Indonesian Idol 2018. Sebab, 10 kontestan yang telah tereliminasi juga akan tampil memeriahkan babak paling menentukan ini. Mereka diberi kesempatan bernyanyi dengan sejumlah musisi ternama yang sukses meniti karier di dunia musik Tanah Air.

Adapun jawara Indonesian Idol 2018 yang merupakan musim kesembilan ini akan diumumkan di akhir acara. Sang juara ditentukan berdasarkan perolehan voting selama dua pekan. Lantas, siapakah yang akan memenangkan kompetisi bernyanyi paling bergengsi di Indonesia ini? Dukung dan jadilah saksi lahirnya idola baru di dunia musik Tanah Air dalam konser Indonesian Idol 2018 malam ini.

Tokopedia