Daftar Lagu Konser Result Indonesian Idol 2018

Poster konser Result and Reunion Indonesian Idol 2018 (Instagram indonesianidolid)
23 April 2018 18:54 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian penyanyi berbakat, Indonesian Idol 2018, sampai di tahap akhir. Malam ini, Senin (23/4/2018), dua grand finalis, Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul, akan menyuguhkan penampilan terbaik untuk memperebutkan gelar jawara Indonesian Idol 2018.

Pada konser bertajuk Result and Reunion Indonesian Idol 2018 ini, Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul diberi tantangan berkolaborasi dengan personel grup musik beken Indonesia, Trio Lestari. Maria Simorangkir berduet dengan Sandhy Sondoro menyanyikan lagu Tak Pernah Padam dan Gejolak Cinta dalam tantangan special collaboration. Sementara Abdul bakal duet dengan Glenn Fredly mendendangkan tembang Kasih Putih dan Hikayat Cinta.

Selanjutnya, kedua grand finalis Indonesian Idol 2018itu juga akan tampil solo. Pada babak paling menentukan ini, Ahmad Abdul ditantang melantunkan lagu Won't Go Home Without You dari Maroon 5. Sementara Maria Simorangkir mendengdangkan tembang Stand Up for Love yang dipopulerkan Destiny's Child.

Selain kedua grand finalis Indonesian Idol 2018, panggung spektakuler malam ini dimeriahkan oleh penampilan 10 kontestan yang telah tereliminasi. Konser ini sekaligus menjadi ajang reuni bagi 12 finalis Indonesian Idol 2018.

Para kontestan yang telah tersisih itu juga akan tampil menghibur para penggemar. Mereka bakal berkolaborasi bersama sejumlah musisi terkenal membawakan lagu hits Tanah Air. Siapa saja teman duet dan lagu apa yang mereka nyanyikan? Simak daftar lengkapnya di bawah ini:

Ayu dan Donnie Sibarani – Haruskah Ku Mati (Ada Band)

Chandra dan Armada – Adam Hawa (Armada)

Ghe, Jodie, dan Armada – Asal Kau Bahagia (Armada)

Glen dan Reza Artamevia – Cinta Kan Membawamu Kembali (Dewa 19)

Joan, Whitney, Mona, dan Saykoji – Kau (T-Five)

Kevin dan Via VallenSayang (Via Vallen)

Marion Jola dan RAN – Dekat di Hati (RAN)

Para finalis itu akan menjadi saksi perjuangan Abdul dan Maria di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018. Lantas, siapakah yang akan dinobatkan jawara Indonesian Idol 2018 malam ini? Dukung dan saksikan jagoan Anda di konser Reunion and Result Indonesian Idol 2018 yang disiarkan langsung stasiun televisi RCTI, malam ini pukul 21.00 WIB.