Senangnya, Via Vallen Raih Golden Tiket Terakhir Indonesian Idol 2018

Via Vallen dan Kevin di Konser Result Indonesian Idol 2018 (Instagram/indonesianidolid)
23 April 2018 21:31 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 sampai ke tahap akhir. Dua grand finalis Indonesian Idol 2018, Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul, kembali bersaing ketat dalam konser Result and Reunion Indonesian Idol 2018, Senin (23/4/2018).

Acara Indonesian Idol 2018 yang disiarkan langsung stasiun televisi RCTI mulai pukul 21.00 WIB ini berlangsung meriah. Konser Result and Reunion Indonesian 2018 ini merupakan kesempatan terakhir bagi Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul untuk menunjukkan kemampuan terbaik. Dalam babak kali ini, keduanya mendapat tantangan bernyanyi solo dan berkolaborasi bersama Glenn Fredly serta Sandhy Sondoro.

Tokopedia

Ajang pencarian berbakat paling bergengsi Indonesian Idol 2018 ini dibuka dengan penampilan ciamik dari Kevin Aprilio. Finalis yang telah tereliminasi ini berduet dengan penyanyi dangdut masa kini, Via Vallen. Keduanya tampil energik membawakan lagu dangdut koplo, Sayang.

Konser Indonesian Idol 2018 malam ini sekaligus sebagai ajang reuni bagi 12 kontestan. Sebab, 10 kontestan yang telah tereliminasi mendapatkan kesempatan menghibur penggemar sekaligus berkolaborasi dengan penyanyi beken Tanah Air.

Setelah selesai bernyanyi, Via Vallen menceritakan pengalamannya dua kali mengikuti audisi Indonesian Idol. Sayang, kala itu keberuntungan belum berpihak kepadanya. Penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur, ini menyatakan dukungannya kepada Maria Simorangkir.

Via Vallen kemudian ditantang menjajal kebolehannya menyanyikan lagu pop di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018. Sang pembawa acara, Daniel Mananta, memberikan kesempatan bagi Via Vallen untuk berakting menjalani audisi Indonesian Idol.

Suara merdu Via Vallen mendapatkan pujian dari dewan juri Indonesian Idol 2018. Dia juga mendapatkan kesempatan duet bareng Judika menyanyikan lagu Firasat dari Marcell Siahaan dengan irama musik pop-dangdut.

Penampilan ciamik kedua penyanyi papan atas Indonesia di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018 itu menambah kemeriahan. Via Vallen bahkan mendapatkan golden ticket Indonesian Idol 2018 yang terakhir.