Konser Result Indonesian Idol 2018, Abdul Seksi Banget

Ahmad Abdul di Konser Result and Reunion Indonesian Idol 2018 (Twitter/IndonesianIdol)
23 April 2018 22:02 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Ahmad Abdul membuka kompetisi terakhir Indonesian Idol 2018, Senin (23/4/2018), dengan spektakuler. Pada konser Result and Reunion Indonesian Idol 2018 yang disiarkan langsung stasiun televisi RCTI mulai pukul 21.00 WIB ini, Abdul membawakan lagu Won't Go Home Without You dari Maroon 5 dengan baik.

Penampilan Ahmad Abdul kali ini mendapatkan lima standing ovation dari juri Indonesian Idol 2018. Pria asal Denpasar, Bali, ini meraih pujian dari Bunga Citra Lestari yang sangat mengaguminya. "Abdul, kamu seksi banget. Penampilan kamu tadi seksi banget. Aku enggak menyangka kamu bisa membawakan lagu ini dengan begitu baik," puji Bunga Citra Lestari.

Menyambung pernyataan Bunga Citra Lestari, Ari Lasso sekalu juri Indonesian Idol 2018 menilai penampilan Ahmad Abdul sangat sakral. Penampilan Abdul kali ini benar-benar membuatnya terbius. "Kamu seksi dan sangat membius. Penampilan kamu sangat sakral," sambung Ari Lasso.

Setelah selesai bernyanyi, Abdul mendapatkan kejutan berupa telewicara dengan salah satu personel Kodaline yang mendukungnya. Selama ini, bakat bernyanyi Abdul memang mendapatkan perhatian dari sejumlah musisi luar negeri.

Konser Result Indonesian Idol 2018 malam ini merupakan kesempatan terakhir bagi Abdul menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dia merupakan kontestan yang telah mencuri perhatian sejak awal audisi. Kini tiba saatnya dia menunggu hasil usahanya selama di panggung Indonesian Idol 2018.

Tokopedia