Syahdunya Duet Ayu dan Donnie Sibarani di Konser Result Indonesian Idol 2018

Ayu Putrisundari dan Donnie Sibarani di Konser Result and Reunion Indonesian Idol 2018 (Instagram/indonesianidolid)
23 April 2018 22:24 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Ayu Putrisundari yang telah tersisih di babak top empat Indonesian Idol 2018 kembali menyapa penggemar di konser Result and Reunion Indonesian Idol 2018, Senin (23/4/2018), malam. Gadis asal Jogja ini mendapat kesempatan berduet dengan mantan vokalis Ada Band, Donnie Sibarani.

Pada konser Result and Reunion Indonesian Idol 2018 , Ayu dan Donnie Sibarani tampil romantis mendendangkan lagu cinta bertajuk Haruskah Ku Mati. Perpaduan suara khas kedua penyanyi ini membuat suasana panggung spektakuler menjadi syahdu.

Tak mau kalah, Glenn Samuel yang berduet dengan Reza Artamevia juga tampil sangat kompak. Penampilan Reza Artamevia mendendangkan lagu Cinta Kan Membawamu dari Dewa 19 disambut meriah oleh penonton Indonesian Idol 2018.

Meski merupakan pendatang baru, Glenn Samuel mampu mengimbangi kemampuan olah vokal Reza Artamevia yang mumpuni. Penampilan kedua penyanyi ini semakin memeriahkan konser penentu di ajang Indonesian Idol 2018 yang disiarkan langsung stasiun televisi RCTI, mulai pukul 21.00 WIB.