Maria Simorangkir Sempurna di Konser Result Indonesian Idol 2018

Maria Simorangkir di konser Result and Reunion Indonesian Idol 2018 (Instagram/indonesianidolid)
23 April 2018 22:33 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Maria Simorangkir kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya di konser Result and Reunion Indonesian Idol 2018, Senin (23/4/2018), malam. Pada babak penentuan malam ini, dia membawakan lagu Stand Up for Love dari Destiny's Child.

Lengkingan suara Maria Simorangkir yang sangat merdu sukses membius penonton dan dewan juri Indonesian Idol 2018. Maia Estianty bahkan sampai berteriak histeris di akhir nyanyian Maria. Menurutnya, tidak ada kata yang pas selain sempurna untuk menggambarkan penampilan Maria. "Satu kata buat kamu Maria, sempurna," katanya singkat.

Sama seperti Maia Estianty, Judika sangat mengagumi kemampuan oleh vokal Maria Simorangkir. Di usia yang masih sangat belia, Maria dianugerahi kemampuan yang luar biasa. "Kamu luar biasa Maria. Ini penampilan terbaik kamu. Di usia yang masih sangat muda, kamu selalu bisa membuat kami semua merinding dengan nyanyianmu," ungkapnya.

Setelah menyelesaikan tantangan dengan baik, Maria Simorangkir diminta menyanyikan lagu dari diva internasional, Anggun Cipta Sasmi. Maria menjawab tantangan itu dengan mendendangkan lagu Mimpi dengan sangat baik. Siapa sangka, dia mendapat kejutan berupa telewicara dengan Anggun.

Melalui sambungan telepon, Anggun memberikan dukungannya kepada Maria. Tak ketinggalan, dia mengungkapkan kekagumannya kepada Maria. Menurut Anggun, Maria akan menjadi penyanyi besar dengan segala kemampuan yang dimiliki saat ini. Dia juga berharap Maria yang menjadi juara ajang Indonesian Idol 2018.