Duet Manis Maria Simorangkir dan Sandhy Sandoro

Maria Simorangkir dan Sandhy Sondoro di Konser Result and Reunion Indonesian Idol 2018 (Instagram/indonesianidolid)
23 April 2018 23:13 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Sosok Sandhy Sondoro memang sudah tak asing di belantika musik Tanah Air. Penyanyi yang satu ini telah meraih berbagai penghargaan bergengsi di bidang musik baik di kancah nasional maupun internasional. Kali ini, dia mendapat kesempatan unjuk gigi di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018.

Sandhy Sondoro mendendangkan lagu andalannya, Tak Pernah Padam, bersama Maria Simorangkir di koser Result and Reunion Indonesian Idol 2018, Senin (23/4/2018), malam. Kedua penyanyi bersuara merdu ini juga menyuguhkan performa terbaik melantunkan lagu Gekolak Cinta.

Seperti biasa, Maria Simorangkir kembali mendapatkan pujian dari dewan juri Indonesian Idol 2018. Maia Estianty menilai Maria sangat beruntung bisa berduet dengan Sandhy Sondoro yang memiliki segudang prestasi. Maia sangat bangga melihat Maria yang dijului si Kuda hitam tampil di babak grand ifinal.

"Bagi saya, kamu dan Abdul sudah menang. Tinggal bagaimana kamu mempertahankan kualitas dan kemampuan yang dimiliki. Ingat Maria, perjalanan yang sesungguhnya dimulai setelah kamu keluar dari sini," kata Maia Estianty.

Sedangkan bagi Armand Maulana, penampilan Maria Simorangkir bersama Sandhy Sondoro malam ini sangat bagus. Dia menilai Maria mampu mengimbangi Sandhy Sondoro dengan sangat baik. "Kamu sangat luar biasa. Keren sekali Maria. Kamu bisa menahan ego dan mengimbangi Sandhy dengan baik," puji Armand.