Duet Abdul dan Glenn Fredly Bikin Deg-Degan

Ahmad Abdul dan Glenn Fredly di Konser Result and Reunion Indonesian Idol 2018 (Twitter/IndonesianIdol)
23 April 2018 23:23 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Suara merdu Glenn Fredly memang tak perlu diragukan lagi. Penyanyi bersuara lembut nan merdu ini telah merintis karier di belantika musik Tanah Air sejak 1995. Dia berkesempatan memperdengarkan suara merdunya di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018, Senin (23/4/2018).

Glenn Fredly mendendangkan lagu andalannya, Kasih Putih, bersama Ahmad Abdul di koser Result and Reunion Indonesian Idol 2018, Senin malam. Kedua penyanyi bersuara merdu ini juga menyuguhkan kolaborasi terbaik melantunkan lagu Hikayat Cinta.

Tak hanya bernyanyi, Glenn Fredly dan Ahmad Abdul menunjukkan kemampuan mereka memetik gitar. Penampilan mereka menutup konser Indonesian Idol 2018 dengan ciamik. Keduanya tampil kompak dan energik hingga membuat seluruh penonton terpukau.

Penampilan tak biasa dari kedua penyanyi ini mendapatkan komentar positif dari juri Indonesian Idol 2018, Ari Lasso. Dia menilai persembahan Abdul malam ini membuat hati para wanita berdesir. "Kamu bikin hati wanita berdesir. Kamu sepanggung dengan Glenn Fredly dan bisa mengimbanginya. Keren sekali. Ini suatu anugerah yang harus kamu jaga dengan baik," puji Ari Lasso.