Hiii, Rumah Raffi Ahmad Berhantu

Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)
24 April 2018 00:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Raffi Ahmad menceritakan suasana mistis di rumahnya. Siapa sangka, rumah mewah yang dihuni bersama anak dan istrinya itu ternyata berhantu. Kejadian itu terungkap saat salah satu pegawai yang bekerja di rumahnya kesurupan.

Kisah misteri soal rumah mewah Raffi Ahmad ini dibagikan melalui video yang diunggah di kanal Youtube, Rans Entertainment, Kamis (19/4/2018). Video itu diawali dengan rekaman seorang wanita paruh baya yang bekerja di rumah Raffi Ahmad kesurupan. Sejumlah orang tampak panik dan bersusah payah menenangkan wanita itu.

Si wanita tampak berteriak histeris dan sesekali tertawa melengking. Dia juga memaki orang yang memegangi tubuhnya. Menurut Nagita Slavina, raga wanita itu dirasuki oleh makhluk gaib yang menunggu rumahnya.

"Di depan itu ada pohon yang kata Raffi enggak boleh dipangkas. Tapi, malah ditebang sedikit dan orang belakang enggak dikasih tahu. Habis ditebang, ibunya langsung kesurupan," kata Nagita Slavina.

Raffi Ahmad menceritakan bagian lain di rumahnya yang diklaim cukup angker. Bahkan, aura mistis di rumah mewahnya ini sempat dirasakan oleh peramal kondang Roy Kiyoshi yang pernah berkunjung ke rumahnya. Dia juga menceritakan sebuah ritual yang dilakukannya sebelum membangun rumah tersebut.

"Pertama kali waktu aku bangun rumah ini, ada satu orang yang kerja di rumah yang dulu bilang kalau pohon di garasi itu cukup kuat yang nunggu. Jadi pas aku bangun rumah ini syaratnya harus potong kambing. Terus kepalanya di jendela depan kamar ini persis," tutur Raffi.

Selanjutnya, Raffi Ahmad menceritakan penerawangan Roy kiyoshi terkait suasana horor di rumahnya. Apalagi dia baru saja menjalani shooting film horor terbaru bertajuk The Secret Suster Ngesot Urband Legend. Roy Kiyoshi memperingatkan Raffi Ahmad untuk berhati-hati dan banyak beribadah untuk melindungi diri dari gangguan makhluk halus itu.