Nikita Mirzani Klarifikasi Kabar Hamil

Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Istimewa - Instagram)
24 April 2018 02:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Aktris sekaligus presenter Nikita Mirzani tak mau lagi merahasiakan benar tidaknya kabar hamil yang baru-baru ini senter diberitakan. Ia pun menegaskan bahwa saat ini tidak sedang mengandung anak dari hubungan istimewanya dengan Dipo Latief.

"Enggak [hamil], masih berbadan satu," tegas Nikita Mirzani dilansir Okezone, Senin (23/4/2018).

Sekadar diketahui, Niki memang dikabarkan hamil sejak pingsan saat memandu acara televisi beberapa bulan lalu. Ibu dua orang anak tersebut diketahui sempat mual dan muntah-muntah kala itu.

Diakui Niki, ia memang kerap mual karena tak sempat makan pagi sehingga membuat asam lambungnya naik. Hal ini sekaligus diungkapkan demi menjawab kabar bahwa dirinya tengah berbadan dua sejak beberapa waktu lalu.

"Memang kalau pagi memang enggak suka sarapan terus asam lambung naik jadi mual-mual. Enggak diet juga, memang enggak sampat saja (sarapan) bangunnya selalu cepat juga soalnya itu live acara, 5 minute to on air baru datang," cerita Nikita Mirzani.

Blak-blakan soal tidak benarnya kabar yang mengatakan bahwa ia tengah berbadan dua, Niki masih tak mau menjelaskan secara jujur terkait statusnya dengan Dipo Lathief.

"Menikah atau belum biarlah waktu yang bicara. Enggak nutup-nutupin sih cuman pengennya enggak mau ditanyain soal kehidupan pribadi karena sudah cukup yang kemarin-kemarin setiap ada pacar di tanya jawab, putus enggak mau gitu," jelasnya.

Hasil gambar untuk mirzani dipo latief OKEZONE

"Mau bener mau enggak terserah saja Niki orangnya let it flow. Orang mau ngomong apa terserah yang penting Niki masih dikasih rejeki sama Tuhan, pekerjaan Niki masih ada tidak menyusahkan orang lain," sambung wanita berusia 32 tahun ini.

Hal tersebut tentu saja berbeda jauh dengan pengakuan yang disampaikan belum lama ini. Pemain film Jakarta Undercover itu sempat mengakui adanya pernikahan dengan Dipo dan tengah menyiapkan resepsi pernikahan yang rencananya digelar tahun depan.

Tokopedia