Video Mesranya Dapat Komentar Pedas, Mikha Tambayong Beri Klarifikasi

Daniel Wenas dan Mikha Tambayong (Instagram mikhatambayong)
24 April 2018 10:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis Mikha Tambayong mendapat kritik pedas dari warganet terkait gaya berpacarannya yang dianggap terlalu mesra. Kritikan tersebut mengalir deras di media sosialnya setelah video mesranya dengan Daniel Wenas tersebar.

Mikha Tambayong pun akhirnya memberikan klarifikasi. Mikha mengatakan video tersebut diambil di salah satu ruangan di rumahnya. Lewat di Insta Stories @mikhatambayong, Mikha membagikan sebuah foto dirinya dan sang kekasih, Daniel Wenas yang tengah duduk bersama di sebuah sofa.

“Baru tahu kalau lagi nonton sambil sharing di sofa ruang tv [rumah sendiri] itu sesuatu yang enggak baik? Puji Tuhan didikan orang tua buat kita berdua lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarga,” tulis Mikha mengawali klarifikasinya, Senin (22/4/2018), seperti dikutip Okezone.

Mikha mengatakan jika ia merasa orang-orang perlu belajar untuk menerima dan memberikan hanya yang baik terutama saat di sosial media. Di mana sosial media kini tampaknya menjadi konten yang menyenangkan untuk memberikan penilaian benar atau salah kepada orang lain.

“Saya menghargai setiap orang dan semoga kita semua dapat bertukar kata-kata positif dan mendorong agar saling membangun dan tidak saling menjatuhkan satu sama lain,” lanjut tulisan Mikha dengan berbahasa Inggris.

Walaupun telah dikritik tajam oleh para warganet, namun Mikha tetap menutup klarifikasinya dengan mendoakan mereka yang menyaksikan tulisan klarifikasi ini.

“Semoga harimu menyenangkan dariku dan kekasihku @danielwenas,” tulis Mikha menutup tulisannya.

Sebelumnya, lewat Insta Storiesnya Mikha mengunggah sebuah video kebersamaannya dengan Daniel Wenas. Dalam video tersebut, terlihat mereka berdua tengah duduk bersama. Daniel menyandarkan manja kepalanya pada tubuh Mikha. Sementara itu, Mikha membelai lembut kepala Daniel.

Tokopedia

Sumber : Okezone