Millendaru Komentari Isu Transgender Lucinta Luna

Lucinta Luna dan gengnya (Instagram lucintaluna)
24 April 2018 12:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Millendaru atau yang akrab disapa Millen Cyrus menanggapi isu transgender Lucinta Luna. Menurut keponakan Ashanty tersebut, hal itu tak perlu dipermasalahkan selama tidak merugikan masyarakat.

"Biarlah dia mau bagaimanapun, siapa dia atau apa, yang penting dia enggak merugikan masyarakat, enggak apa-apa," ujar Millendaru di kawasan Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4/2018).

Millendaru menilai warganet berlebihan menanggapi isu transgender Lucinta Luna. Belakangan, tak sedikit netizen yang coba menelusuri masa lalu Lucinta sebelum dikenal seperti sekarang. Aksi itulah, yang menurut Millen tidak seharusnya dilakukan netizen.

"Yang heboh itu karena netizen, orang-orang itu kepo sampai bikin masyarakat ikut-ikutan. Sebenarnya hebohnya itu," tuturnya.

Kendati demikian Millendaru menyatakan tidak membela Lucinta Luna. Sebagai sesama public figure, Millen hanya mencoba memahami situasi Lucinta yang belakangan ini selalu jadi sorotan publik.

"Bukan aku membela atau apa, ya maksudnya dia pun pasti kaget, shock atau apalah. Dengar berita yang menurut dia enggak benar pasti shock kan," jelas dia.

Terkait pertemuannya dengan Lucinta Luna, Millendaru mengaku kali pertama bertemu saat mereka sama-sama menjalani shooting. Namun, Millen tidak mengingat secara pasti kapan momen pertemuannya dengan Lucinta terjadi.

"Memang sebelumnya aku kenal, cuma memang enggak pernah ketemu dan aku kenal dari teman ke teman. Waktu shooting apa gitu bareng sama dia," lanjut Millendaru.

Tokopedia