Girangnya Maria Simorangkir Menang Indonesian Idol 2018

Maria Simorangkir (Instagram/mariasmrngkr)
24 April 2018 14:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Maria Simorangkir berhasil memenangkan ajang pencarian bakat paling bergengsi di Indonesia, Indonesian Idol 2018. Gadis asal Medan, Sumatra Utara, itu dinobatkan menjadi juara pertama dalam konser Result and Reunion Indonesian Idol 2018 yang disiarkan langsung stasiun televisi RCTI, Senin (23/4/2018).

Kemenangan itu membuat Maria Simorangkir sangat gembira. Dia tak menyangka impiannya menjadi juara Indonesian Idol 2018 terwujud. Kontestan yang dijuluki kuda hitam itu mengucapkan terima kasih kepada penggemar melalui laman Instagram pribadinya, @mariasmrngkr.

"Terima kasih semua yang sudah mendukung dan men-support Maria. Tanpa kalian Maria tidak bisa menjadi winner Indonesian Idol 2018. Thank you so much," ungkap Maria, Selasa (24/4/2018).

Selama berkompetisi di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018, Maria Simorangkir selalu menyuguhkan penampilan terbaik. Padahal, awalnya dia mendapat banyak kritikan dan tidak terlalu dijagokan. Namun, berbagai kritikan itu membuatnya semangat untuk terus belajar hingga akhirnya berhasil mencuri perhatian dewan juri dan penonton.

Salah satu penampilan Maria Simorangkir di Indonesian Idol 2018 yang tak terlupakan adalah saat melantunkan tembang Never Enough dari Loren Allred. Penampilannya kala itu berhasil mencuri perhatian hingga diidolakan banyak orang. Bahkan, penyanyi asli lagu tersebut, Loren Allred, sampai memberikan apresiasi kepadanya.

Sebelum mengikuti ajang Indonesian Idol 2018, Maria Simorangkir pernah menjajal peruntungan di Idol Junior. Sayang, kala itu dia tidak berhasil menjadi juara. Tapi, kegagalan itu menjadi cambuk baginya untuk semakin maju. Buktinya, dia berhasil menjadi juara pertama Indonesian Idol season 9 ini.

Keberhasilan Maria Simorangkir ini mendapatkan respons positif dari penggemar. Mereka mendoakan Maria bisa lebih sukses setelah keluar dari ajang Indonesian Idol 2018 yang membesarkan namanya. "Selamat ya @mariasmrngkr semangat terus ya dan sukses ke depannya," komentar @margarretalennipakpahan.

"Maria bikin Youtube dong. Pengin lihat Maria nyanyi terus. Semoga semakin sukses setelah dari Indonesian Idol," sambung @mariaintann.

"Selamat ya dek @mariasmrngkr tetap rendah hati dan andalkan Tuhan dalam segala hal. Aku tunggu karya-karyanya," imbuh @tommysigalingging