Perseteruan Ely Sugigi dan Anaknya Cuma Gimik?

Ulfi Damayanti dan Ely Sugigi (Pictagram)
24 April 2018 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Ely Sugigi meradang akibat berbagai pemberitaan miring tentang dirinya dan sang anak, Ulfi Damayanti. Baru-baru ini, beredar kabar jika perseteruan antara dirinya dan Ulfi yang menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen hanya gimik.

Seperti diketahui, selama ini Ulfi Damayanti menentang keras hubungan ibunya dengan pesinetron muda, Irfan Sebastian. Ulfi semakin marah saat mendengar kabar jika ibunya bakal menikahi pria muda tersebut. Bahkan, Ulfi sampai nekat melakukan tindakan ekstrem demi menggagalkan usaha Ely Sugigi yang ingin menikahi Irfan Sebastian.

Aksi nekat Ulfi Damayanti ini tersbar di media sosial dalam video yang diunggah beberapa akun gosip Instagram. Dalam video itu, Ulfi tampak terbaring di ranjang sebuah klinik. Video itu juga diunggah di akun Instagram pribadi Ely Sugigi, @elysugigi_real_, Senin (23/4/2018). Ely Sugigi mengungkapkan penyesalan melalui keterangan video tersebut. "Maaf ya, gara-gara mama kamu jadi begini," tulis Ely Sugigi singkat.

 

Maafin mama ya ..gara2 mama km begini ...@ulfidmy

A post shared by ely sugigi (@elysugigi_real_) on Apr 23, 2018 at 7:58am PDT

Sayang, video itu malah mendapat komentar negatif dari warganet. Netizen berasumsi jika Ely Sugigi dan Ulfi Damayanti tengah berakting. Sebab, ekspresi Ely Sugigi terlihat datar, tidak seperti orang yang benar-benar sedih dan menyesal. Alhasil, Ely Sugigi kembali panen cibiran dari warganet.

Ely Sugigi yang geram dengan komentar negatif itu kemudian memberikan penjelasan tentang hubungannya dengan Ulfi Damayanti. "Baca pemberitaan banyak banget ya. Jujur ya, aku sama Ulfi emang akur antara ibu dan anak. Tapi, kita enggak serumah. Tapi, buat masalah urusan aku sama Irfan, Ulfi bener2 tidak merestui. Itu aja, tolong jangan buat berita yang aneh-anah. Maaf ya, saya lagi mencari nafkah. Jadi, apapun itu tolong jangan suka buat kata-kata yang aneh-aneh," tegasnya, Selasa (24/4/2018).

"Mpok harusnya malu. Orang pada peduli malah ternyata gimmick doang. Buat naikin anak mpok dan Irfan ya. Sengaja banget sih mpok," cibir @saviraattalia.

"Makan jangan cari gara-gara. Mulutmu harimaumu. Jadi, hati-hati," sambung @mami_syaqila_6.

"Coba deh berpikir positif maka hasilnya positif kalau mpok mikir semya orang jahat semua. Maka mpok di takutkan hal seperti itu. Dan satu hal lagi, mpok bukan anak remaja yang jatuh cinta pada pandangan pertama lalu putus. Pikir itu baik-baik," imbuh @lionha.putry.

Tokopedia