Film Terbaru Buffalo Boys Ceritakan Penjajahan Belanda

Film terbaru, film Indonesia, film drama, Pevita Pearce, Buffalo Boys,
25 April 2018 07:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Industri perfilman Indonesia terus menunjukkan geliatnya. Sejumlah film Indonesia yang dirilis di pasaran sukses menyedot perhatian masyarakat Tanah Air. Tak melulu soal cinta, ada pula film Indonesia yang berkisah tentang petualangan seperti Buffalo Boys.

Film terbaru yang dibintangi artis cantik Pevita Pearce bertajuk Buffalo Boys itu dijadwalkan tayang pada 2018. Sayang, pihak rumah produksi Screenplay Films belum mengumumkan kapan film terbaru itu dirilis.

Film Buffalo Boys itu berkisah tentang kehidupan masyakat Jawa Tengah pada akhir abad ke 19 yang masih dijajah Belanda. Film ini fokus menceritakan kehidupan kakak beraduk bernama Jamar dan Suwo. Kedua orang ini datang ke tanah Jawa untuk membalaskan dendam ayah mereka yang merupakan seorang raja. Ayah Jamar dan Suwo ini diasingkan oleh penjajah Belanda selama bertahun-tahun di pedalaman Amerika.

Meski belum mengumumkan tanggal rilis, pihak Screenplay Films terlebih dahulu meluncurkan video trailer film Buffalo Boys di Youtube, Jumat (20/4/2018). Cuplikan film drama itu membuat warganet terkesan. Mereka memberikan banyak pujian melihat kualitas penggarapan yang hasilnya sekilas mirip dengan film koboi.

Suara Pevita Pearce sebagai narator mengawali cuplikan film Buffalo Boys yang berlatar penjajahan. "Kami hidup dalam penindasan. Setiap napas sebagai budak. Ajal menanti kala kami dipilih atau melanggar satu-satunya hukum yang berlaku," demikian narasi yang dibacakan Pevita. Sayang, tim produksi belum memberi penjelasan soal karakter yang diperankan Pevita Pearce.

Tokopedia