Reza Rahadian Jadi Pemahat Buta di Film The Gift

Ayushita dan Reza Rahadian di film The Gift (Youtube)
25 April 2018 06:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Hanung Bramantyo seolah tak pernah kehabisan ide untuk membuat film terbaru. Sutradara kondang yang satu ini telah menelurkan berbagai macam karya menarik. Karya terbarunya yang siap dirilis dalam waktu dekat adalah The Gift.

Film terbaru The Gift yang dibintangi aktor beken, Reza Rahadian, ini rencananya dirilis pada 24 Mei 2018 mendatang. Dia merasa sangat lega akhirnya film garapannya itu mendapatkan jadwal tayang di pertengahan bulan Puasa, meski dianggap bakal sepi oleh pelaku industri perfilman Tanah Air.

"Bismillah, film ini tidak berniat mengganggu kawan-kawan dalam beribadah puasa. Kami jsutru ingin merayakan bersama sebuah karya yang kami buat dengan sepenuh hati," ungkap Hanung melalui akun Instagram pribadinya, @hanungbramantyo, Senin (16/4/2018).

Film The Gift menceritakan tentang bagaimana seseorang memberikan hadiah kepada yang paling dicintai. Film tentang pemberian ini dinilai Hanung Bramantyo cocok diluncurkan saat bulan Puasa tiba. "Film ini tentang pemberian dan puasa adalah pemberian kita terbaik untuk Tuhan. Semoga film ini jadi hadiah termanis saya untuk penonton film Indonesia di bulan Puasa, amin," sambung dia.

Karya terbaru Hanung Bramantyo, The Gift, berkisah tentang seorang gadis bernama Tiana [diperankan Ayushita] yang mencintai pemahat buta bernama Harun (Reza Rahadian). Tiana awalnya membenci Harun si pemilik rumah kontrakan yang ditinggalinya karena gemar menyalakan musik dengan suara kencang. Tapi, perlahan Tiana mengerti kehidupan Harun yang merupakan seorang tunanetra.

Seiring berjalannya waktu, Tiana dan Harun saling jatuh cinta. Padahal, sebelumnya Harun sangat tertutup dan mengisolasi diri dari kehidupan luar. Di saat cinta mereka bersemi, masalah muncul akibat kehadiran teman masa kecil Tiana, Arie (Dion Wiyoko).

Arie membawa kabar soal ayah Tiana yang telah lama menghilang dan mulai mendekati gadis muda itu. Kedekatan mereka akhirnya membuat Arie memberanikan diri melamar Tiana. Namun, lamaran Arie justru menjadi masalah rumit bagi Tiana dan Harun yang saling mencintai.

Tokopedia