Anak Elly Sugigi Jatuh Sakit, Netizen Curigai "Settingan"

Elly Sugigi dan anaknya, Ulfi Damayanti. (Istimewa - Instagram)
25 April 2018 02:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Drama antara Elly Sugigi  dengan sang anak, Ulfi Damayanti belum juga usai. Yang terbaru adalah terkait pemberontakan sang putri yang disangka nekat melakukan tindakan ekstrem demi menggagalkan usaha Elly Sugigi untuk menikah dengan Irfan Sbaztian. Video tersebut telah tersebar di sosial media.

Dalam video yang tersebar dan diunggah beberapa akun gosip, memperlihatkan saat Ulfi terbaring di ranjang klinik dan dikrumuni sang ibu dan pihak medis. Sosok Irfan juga hadir dalam video tersebut berikut dengan salah satu sahabat wanita berusia 46 tahun tersebut.

"Ada yg thu dek ulfi knp ya Apa nekat bunuh diri Soalnya mak.pernah dengar klu sampai mama.nikah lgi ulfi nekat bunuh diri Skrg pasti.mpok ely bingung pilih calon imam baru ato anak Tpi kok sempat di video tujuan buat apa????? Buat dek ulfi yg sabar @pakde.brengos," tulis akun @lambe_gosip, Senin (23/4/2018)

Elly Sugigi tampak panik saat sang anak dianggap tak sadarkan diri. Sambil menggoyang-goyangkan tubuh putrinya, pemain sinetron Rahmat Cinta ini meminta maaf karena menyebabkan anaknya melakukan tindakan yang tak pernah diharapkan. Elly juga mengunggahnya di akun Instagram pribadinya,

"Maafin mama ya ..gara2 mama km begini ...@ulfidmy" tulis Elly.

Meskipun kolom komentarnya ditutup, namun netizen tetap meluapkan beberapa komentar melalui akun gosip yang telah mempostingnya. Alih-alih prihatin atas kejadian tersebut, netizen justru fokus mengomentari kejanggalan dalam video yang telah tersebar.

Beberapa netizen merasa ekspresi Elly Sugigi tidak seperti ibu yang bersedih karena masih menyematkan senyum. Netizen lainnya pun beranggapan bahwa kejadian ini hanya rekayasa demi kepentingan masing-masing pelakon.

"Klhatan tu kyak ada yg ganjal sama videonya.," tulis seorang netizen.

"Setingan itu mah kek sinetron. Buat dompleng nama ely sugigi," timpal netizen lainnya.

Ini bukan kali pertamanya konflik antara Elly Sugigi dengan Ulfi dianggap rekayasa oleh netizen. Sebelumnya telas tersebar video yang menunjukkan pengambilan gambar secara sengaja oleh salah satu stasiun televisi saat adegan pertengkaran ibu dan anak tersebut berlangsung.

Adanya drama antara Elly Sugigi dengan Ulfi ini berawal dari hubungan dekat pesinetron asal Jakarta tersebut dengan Irfan Sbaztian. Keduanya memiliki jarak usia cukup jauh sehingga membuat Ulfi tak setuju jika sang ibu benar-benar menikah dengan Irfan.

Tokopedia